Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78

Redaksi
Senin, 01 Juli 2024 | 18:33 WIB Last Updated 2024-07-01T11:35:07Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, menyampaikan ucapan selamat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 setelah menghadiri upacara di Lapang Panghegar, Jalan Ahmad Yani, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (07/01/2024). Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Forkopimda, Kejari Sukabumi, TNI AD, dan TNI AL.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, menyampaikan apresiasi tinggi atas kinerja POLRI sepanjang tahun 2024 yang dinilainya sangat luar biasa.

“Saya ucapkan selamat kepada POLRI. Hari ini adalah Hari Bhayangkara di mana kinerja POLRI di tahun 2024 ini sangat luar biasa. Maka dari itu, saya ucapkan selamat, terus Presisi, dan juga tentunya menegakkan hukum terus ditegakkan. Saya meyakini Polres Sukabumi yang dipimpin oleh Pak Tony akan terus tegak lurus terhadap upaya penegakan hukum. Kami atas nama DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat dan siap berkolaborasi,” jelas Yudha.

Yudha juga menyoroti luasnya wilayah Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari 381 desa dengan dua polres, yaitu Polres Sukabumi Kota dan Polres Sukabumi. 

“Kabupaten Sukabumi ini cukup luas, 381 desa terdiri dari 2 Polres. Saya berharap Polres diberikan fasilitas yang baik karena memang Kabupaten Sukabumi cukup luas dan perlu daya jangkau yang memadai. Kita di Forkopimda pastinya akan berpikir bagaimana cara agar POLRI memiliki fasilitas untuk bisa terus beroperasional di 381 desa,” tandasnya Yudha.

Pantauan terbit.id, upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang dipusatkan di Lapang Panghegar ini dihadiri oleh Forkopimda, Kejari Sukabumi, TNI AD, TNI AL (Puslatpurmar 6 Antralina), serta seluruh pejabat di tingkat Kabupaten Sukabumi. Upacara berlangsung khidmat dan penuh semangat, mencerminkan solidaritas serta dukungan terhadap POLRI dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.



Editor : Rawin Cking. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78

Trending Now

Iklan