Polsek Gunung Putri Mengamankan Lima Tersangka Terduga Pelaku Curanmor

Redaksi
Selasa, 07 Mei 2024 | 14:23 WIB Last Updated 2024-05-07T07:25:10Z


TERBIT.ID, Bogor - Jajaran Satreskrim Polsek Gunung Putri, Polres Bogor berhasil mengamankan Lima orang tersangka yang diduga terlibat dalam
kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) tepatnya di Kampung Cicadas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Pada Minggu (05/05/2024).

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan, bahwa penangkapan ke lima terduga kasus Curanmor dilakukan setelah  menerima pelimpahan dari Polsek Citeureup, Senin (06/05/2024) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Kelima tersangka tersebut dengan inisial RP (21 tahun ), R (29 tahun ), WA(26 tahun ), ZM (23 tahun ), dan MI(25 tahun), mereka diamankan di sebuah rumah kontrakan di Kampung Cicadas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Didin, bahwa ke lima orang tersangka diduga telah terlibat dalam tindak pidana pencurian sepeda motor di wilayah Polsek Citeureup, dimana saat penangkapan terjadi, Pihaknya berhasil menyita sejumlah barang bukti.

"Barang bukti tersebut berupa satu unit sepeda motor jenis Honda Beat Deluxe warna hijau bernomor Polisi B 3097 WCL dan satu unit sepeda motor Honda  jenis Vario warna merah putih bernomor Polisi F 3551 FDW," jelasnya.

Menurutnya, bahwa proses penyelidikan dan interogasi terhadap kelima tersangka telah dilakukan untuk mengungkap lebih lanjut dugaan keterlibatan mereka dalam kasus ini.

"Penyidik juga akan menilai, Apakah kasus ini dapat ditingkatkan ke tahap penyidikan berdasarkan bukti dan informasi yang diperoleh," kata dia.

Sementara itu Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, pihaknya setelah menerima laporan resmi terkait penangkapan ini untuk melanjutkan proses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Penangkapan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memberantas kejahatan di wilayah hukum Polres Bogor,Pada saat ini proses penyelidikan dan pengembangan serta pendalaman perkara masih terus di lakukan oleh pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri, "Singkatnya.

Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Iyang Sud

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gunung Putri Mengamankan Lima Tersangka Terduga Pelaku Curanmor

Trending Now

Iklan