Penemuan Mayat di Perumahan Indah, Polsek Ciampea Dramaga Bogor Cek TKP

Redaksi
Minggu, 28 April 2024 | 13:22 WIB Last Updated 2024-04-28T06:26:40Z
TERBIT.ID, Bogor - Polsek Ciampea melakukan Cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat di Perumahan Pesona Indah Dramaga, Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/04/2024) pagi. 

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan, bahwa mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki laki yang diketahui bernama Henda Ginanjar (60 tahun) ditemukan dalam kondisi membusuk di rumahnya, mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Anaknya yaitu Fauzan Ramadhan. 

"Kemudian anaknya tersebut memanggil Jujum, yang sedang mengantar air mineral isi ulang ke perumahan," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, bahwa Fauzan ini sudah beberapa hari ia tidak melihat ayahnya, namun Saat mereka tiba di rumah korban, tercium bau busuk yang sangat kuat, dan pagar depan rumah dalam keadaan terkunci.

"Karena penasaran, saksi membongkar kunci pagar dan membuka pintu depan rumah yang tidak terkunci tersebut," jelasnya. 

Setelah masuk, Fauzan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas kasur dengan kondisi terlentang, kulit menghitam, dan mengeluarkan cairan.

"Fauzan kemudian memberi tahu ketua RW dan warga sekitar serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciampea,"ungkapnya.

Menurut Suminto, Pihaknya  segera merespons dan mengambil beberapa tindakan, termasuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mencari keterangan saksi, mengumpulkan barang bukti, membawa mayat ke RSUD Leuwiliang, serta berkoordinasi dengan tim lnafis Polres Bogor.

"Saat ini, mayat masih berada di RSUD Leuwiliang untuk pemeriksaan lebih lanjut,"jelasnya.

Menurut keterangan dari Anak korban, bahwa ayahnya memang memiliki riwayat penyakit jantung. Namun, penyebab pasti kematian masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Saya turut berbelasungkawa kepada keluarga korban dan berjanji akan terus mengusut kasus ini dengan seksama untuk mengetahui penyebab kematian serta memastikan tidak ada tindakan kriminal terkait kejadian ini," pungkasnya. 



Reporter : Usep Suherman
Redaktur : Andri Somantri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penemuan Mayat di Perumahan Indah, Polsek Ciampea Dramaga Bogor Cek TKP

Trending Now

Iklan