Nahas!!! Dua Remaja di Aniaya Diduga Pelaku Anggota Geng Motor

Redaksi
Minggu, 21 April 2024 | 18:23 WIB Last Updated 2024-04-21T11:32:06Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Dua remaja warga Desa Bangbayang mengalami penganiyaan diduga dilakukan oleh anggota geng motor "Cicurug Street" tepatnya di Gang Buntu, Kampung Cicatih RT 05/01, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (20/04/2024) sekitar pukul 05.15 pagi. 

Menurut Korban berinisial A (22) mengatakan, bahwa awal kejadian ia bersama R (31) sedang mengendarai sepeda motor dari arah cidahu menuju arah Cicurug, namun saat berada di jalan pintu kereta api  depan PT AGM tiba-tiba ada sebuah motor langsung menjegalnya.

"Ketika itu saya langsung berhenti, salah seorang dari pelaku langsung menuduh bahwa saya yang telah mencelakai temannya," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut A, karena merasa ketakutan tersangka membawa senjata tajam (Sajam) dan karena tidak mengenal ke dua orang tersebut kemudian korban langsung tancap gas menuju arah pulang ke daerah Cicatih namun mereka pun mengejarnya. 

"Namun saat berada di jalan Cicatih tepatnya di TKP tiba- tiba motor saya di tabrak dari belakang hingga terjatuh dan saya langsung di aniaya tersangka," Kata dia. 

Sementara itu Paman korban A benama Asep Supriyadi (52) mengatakan, bahwa kejadian yang menimpa A terjadi ketika korban terjatuh itulah tersangka langsung melakukan penganiayaan sehingga korban mengalami sakit di bagian dada hingga sesak napas dan memar di bagian kepala.

"Warga langsung nembawa korban ke klinik Aska Cicatih untuk dilakukan perawatan medis dan untuk selanjutnya pihak keluarga membawa korban ke RS sekarwangi untuk dilakukan Visum,sementara R hanya mengalami memar di bagian tangan saja," singkatnya. 

Informasi berhasil dihimpun terbit.id bahwa diduga pelaku merupakan anggota dari geng "Cicurug Street" yang beberapa minggu yang lalu tepatnya Sabtu (30/03) sempat diamankan pihak Polsek Cicurug dalam acara "Sukabumi Team" di sebuah Villa di Cigadog, Desa Tenjolaya. 

Bahwa diduga pelaku berinisial  AFR as F (20) warga Kampung Bangkoreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug dan pelaku berinisial A (23) warga Kampung Lemko, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi untuk sementara di amankan di Mapolrek Cicurug. 

Sampai berita ini di terbitkan, terduga pelaku masih dilakukan pemeriksaan untuk menunggu proses selanjutnya. 



Reporter : Usep Suherman
Redaktur : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nahas!!! Dua Remaja di Aniaya Diduga Pelaku Anggota Geng Motor

Trending Now

Iklan