Mantan Camat Palabuhanratu Dilantik Sebagai Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Sukabumi

Redaksi
Kamis, 07 Maret 2024 | 10:33 WIB Last Updated 2024-03-09T01:58:09Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Ali Iskandar yang dikenal atas dedikasinya dalam bekerja, kini telah resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap (DPMPTSP) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Prosesi pelantikan tersebut digelar di aula Sekretaris daerah Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu, 6 Maret 2024, berdasarkan Keputusan Bupati Sukabumi nomor 800.1.3.2/Kep.229-BKPSDM/2024.

Ali Iskandar, dalam paparannya kepada awak media, menyatakan rasa syukurnya atas amanah ini. "Hal paling penting adalah bagaimana hidup kita selalu bisa berguna dan bermanfaat bagi semua orang," ucapnya, Rabu(6/3/2024). 

Selama menjabat sebagai Camat di Palabuhanratu, Ali Iskandar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkolaborasi dalam membangun daerah tersebut. Meskipun mengakui bahwa masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, ia berharap Camat yang baru dapat melanjutkan upaya pembangunan tersebut.

Ali Iskandar juga tidak lupa meminta maaf atas segala kesalahan selama menjabat sebagai Camat di kecamatan tersebut.

Sebagai Kepala Dinas DPMPTS yang baru, Ali Iskandar telah merumuskan program dan langkah awal. Salah satunya adalah merinci proses perijinan menjadi lebih mudah dengan menerapkan One-Stop Service. Program digitalisasi juga akan diperkenalkan untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus perizinan, serta untuk mengoptimalkan masuknya investasi ke daerah tersebut.

Dengan semangat baru dan komitmen yang tinggi, Ali Iskandar siap untuk mengemban tugas barunya dengan penuh dedikasi demi kemajuan Kabupaten Sukabumi.



Kontri  : A.Taopiq.
Editor  : R.Cking 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Camat Palabuhanratu Dilantik Sebagai Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Sukabumi

Trending Now

Iklan