Kecelakaan di Jalan Sukabumi - Bogor, Pengemudi Honda HRV Alami Luka Ringan.

Redaksi
Selasa, 26 Maret 2024 | 11:02 WIB Last Updated 2024-03-26T04:04:08Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kecelakaan melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di Kampung Sundaweanng RT 25/11 Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Kecelakaan melibatkan Kendaraan Kontainer Ud Truck B 9741 BEH dan Kendaraan Honda CRV B 2431 DI.Selasa (26/3/2024) sekitar pukul 00.30 WIB. 

Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi IPDA M.Yanuar Fajar mengatakan, Kronologis kecelakaan tersebut bermula ketika Kendaraan Kontainer Ud Truck dengan nomor polisi B 9741 BEH, yang dikemudikan oleh Baik Silitonga, melaju dari arah Parungkuda menuju Cibadak. 

"Saat melintasi jalan menanjak dan menikung ke kanan, ban depan sebelah kiri diketahui slip, menyebabkan kendaraan kehilangan kendali dan bergerak ke kanan," jelas Fajar. 

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan, kendaraan Honda CRV dengan nomor polisi B 2431 DI, yang dikemudikan oleh Erwan Setiawan, karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari lagi.

"Akibatnya, kendaraan Honda CRV tersebut menabrak jembatan dan bagian belakang sebelah kiri Kendaraan Kontainer Ud Truck mengenai sebuah warung," ujarnya. 

Erwan Setiawan, pengemudi kendaraan Honda HRV warga Kampung Bojong Kawung, Desa Giri Jaya Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi  mengalami luka ringan, seperti lecet pada pipi kanan dan bengkak pada pergelangan kaki kanan.

Pengemudi Kendaraan Kontainer Ud Truck B 9741 BEH: Baik Silitonga, Medan, warga Jalan Tipar Timur Kelurahan Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara.

Pihak Satlantas Polres Sukabumi telah melakukan identifikasi terhadap semua pihak yang terlibat kecelakaan. 


Editor : R. Cking. 




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan di Jalan Sukabumi - Bogor, Pengemudi Honda HRV Alami Luka Ringan.

Trending Now

Iklan