Ambulans Sukabumi Bersatu Bagikan 250 Paket Takjil di Exit Tol Parungkuda

Redaksi
Minggu, 31 Maret 2024 | 18:22 WIB Last Updated 2024-03-31T11:23:35Z
Ketua Umum Ambulans Sukabumi Bersatu (ASB) Indra Permana membagikan takjil kepada pengendara di exit Tol Parungkuda, Minggu(31/3/2024). Foto: R.Cking.

TERBIT.ID, Sukabumi - Puluhan Ambulans yang tergabung Ambulans Sukabumi Bersatu (ASB) bagikan ratusan takjil di suport oleh Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Polres Sukabumi di Exit tol Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu(31/3/2024). 

Pantauan terbit.id, Puluhan unit Ambulans Sukabumi Bersatu se Kabupaten Sukabumi berjejer di pinggir jalan exit Tol Parungkuda. Sekitar 100 personil (driver) ASB membawa paket takjil untuk dibagikan ke para pengendara yang melintas di Trafik light (lampu merah). 

Ketua Umum ASB Indra Permana mengatakan, Ambulans Sukabumi Bersatu hari ini membagikan takjil kepada para pengguna Jalan yang melintas di sekitar exit Tol Parungkuda. 

" Alhamdulillah hari ini kami dari ASB se Kabupaten Sukabumi bisa berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalur Sukabumi khususnya di sekitar exit Tol," jelas Indra, kepada terbit.id, Minggu (31/3/2024). 

Diakui Indra, peserta bagi takjil Ambulans dari wilayah timur Sukabumi kota, wilayah selatan diantaranya Warung kiara dan Palabuhanratu, wilayah Utara mayoritas hadir semua. 

" Mengingat lokasi parkir tidak memadai karena dipinggir jalan sehingga anggota kami tidak diturunkan semua, hanya yang hadir kegiatan ini sekitar 30 unit ambulans dan 100 anggotanya," ungkapnya. 

Lebih lanjut Indra berharap, Dengan berbagi takjil Bulan Suci Ramadhan ini semoga anggota ASB Kabupaten Sukabumi semakin maju dan berkah untuk semuanya. 

"Kita menggunakan anggarannya berasal dari swadaya seluruh anggota ASB dan tidak melibatkan dari luar," ungkapnya Indra. 

"Kami dari ASB mengucapan terimakasih kepada unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Polres Sukabumi yang telah mensuport kegiatan ini sehingga bisa berjalan aman dan kondusif," pungkasnya Indra. 



Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ambulans Sukabumi Bersatu Bagikan 250 Paket Takjil di Exit Tol Parungkuda

Trending Now

Iklan