Konsolidasi, Relawan Sahabat Ferdy Ferdian : Solid hingga Hari H Pemilu 2024

Redaksi
Rabu, 13 Desember 2023 | 22:18 WIB Last Updated 2023-12-13T15:56:12Z

Ferdy Ferdian (tengah) Calon legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi nomor 4 Dapil ll asal Partai Demokrat saat konsolidasi dengan Relawan sahabat Ferdy Ferdian di kedai Mandalawangi, Kampung Gang Metro, Desa/Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu(13/12/2023). Foto : R.Cking.
TERBIT.ID, Sukabumi - Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Demokrat Ferdy Ferdian melaksanakan konsolidasi dan penguatan relawan. Beragam hal dibahas dalam agenda tersebut, diantaranya mengenai raihan suara. Relawan optimis kalau Ferdy dapat terpilih menjadi wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) II Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Usman Hermawan, ketua tim Relawan Sahabat Ferdy Ferdian Kecamatan Parungkuda menyatakan konsolidasi dilakukan agar relawan selalu solid sampai ke hari H Pemilihan Umum (Pemilu) yaitu, 14 Februari 2024 mendatang.

Lebih lanjut, Usman menyatakan relawan sudah tersebar hingga tingkat desa di Dapil II. Secara struktur terdapat koordinator kecamatan lalu di desa terdapat koordinator desa (kordes).

Ferdy Ferdian foto bersama relawan sahabat Ferdy Ferdian usai konsolidasi di Kedai Mandalawangi, Kampung Gang Metro, Desa/Kecamatan Parungkuda

"Yang dibahas kali ini sebenarnya untuk penguatan tim, khususnya ketua koordinator di setiap Desa. Baru kali ini, dari awal deklarasi, kita bertatap muka," ujarnya kepada terbit.id di kedai Mandalawangi, Kampung Gang Metro, Desa/Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu(13/12/2023).

Menurut dia, Ferdy merupakan seorang advokat sehingga ketika terpilih nanti sebagai anggota legislatif, yang menjadi harapan masyarakat adalah siap membantu masyarakat ketika butuh pendampingan hukum.

Mengenai suara, Usman menyatakan targetnya adalah 25 ribu. Dia menuturkan, saat ini relawan sudah mulai bekerja dari mensosialisasikan Ferdy hingga pendataan.

"Sebenarnya target suara di 25 ribu, kalau ada error atau bagaimana kita lurusin di 20 ribu target suaranya, ituangka aman. Selain ini, kita punya tim juga yang Kordes, kita sudah merekrut satu banding dua puluh," tandasnya.

Sementara Ketua tim kemenangan Fredy Ferdian Rudi Harmawan menambahkan, Ferdy Ferdian calon legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi dari Daerah pemilihan (Dapil)ll nomor 4 dari Partai Demokrat.

"Konsolidasi ini untuk lebih memantapkan kepada puluhan relawan sahabat Ferdy Ferdian," singkatnya.


Reporter  :   R.Cking
Redaktur :    Andri.S


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konsolidasi, Relawan Sahabat Ferdy Ferdian : Solid hingga Hari H Pemilu 2024

Trending Now

Iklan