Karyawan Mixue Tertimpa Tiang Internet di Cikembar Sukabumi, Pihak Keluarga Minta Tanggung Jawab

Redaksi
Selasa, 05 Desember 2023 | 13:53 WIB Last Updated 2023-12-06T14:30:21Z
Foto : ilustrasi. 

TERBIT.ID, Sukabumi - Seorang perempuan R (20 tahun) tertimpa tiang untuk kabel jaringan internet saat mengendarai motor di Jalan ruas Cibadak- Cikembar, tepat di samping PT Paiho Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Minggu (3/12/2023) sekitar pukul 20.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, korban yang merupakan warga Kampung Hegarsari RT 01/02, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, itu mengalami luka dan mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sekarwangi

Peristiwa itu terjadi saat korban pulang dari tempat kerjanya Mixue Cikembang. Ketika itu hujan deras mengguyur dan tiba-tiba saja tiang tersebut roboh.

"Malam tadi kakak saya alami kecelakaan tertimpa tiang Internet yang roboh di jalan raya, korban mengalami luka serius di bagian kepala pada saat kejadian, karena sepi pada saat kejadian akhirnya ada beberapa orang yang membantu membawa kerumah sakit. Saat ini korban masih di rumah sakit untuk pemeriksaan kepalanya," ungkap David Maulana, saudara korban saat di hubungi oleh awak media, Minggu (3/12/2023).

Karena kecelakaan tersebut tak bisa dibiayai oleh BPJS, pihak keluarga berharap ada pertanggungjawaban atau kompensasi dari pihak pemilik tiang Internet.

"Karena ini kecelakaan akibat tiang Internet yang roboh, makanya kami dari pihak keluarga meminta pertanggungjawaban pihak pemilik," pungkasnya.

Reporter.   Us
Redaktur.   Andri. S
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karyawan Mixue Tertimpa Tiang Internet di Cikembar Sukabumi, Pihak Keluarga Minta Tanggung Jawab

Trending Now

Iklan