Polres Sukabumi Tangkap Ayah Aniaya Anak Kandungnya di Surade

Redaksi
Rabu, 15 November 2023 | 19:57 WIB Last Updated 2023-11-15T17:15:28Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Jajaran Kepolisian Resort Sukabumi amankan ayah yang tega aniaya terhadap anak kandungnya di Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede sampaikan, Tangkap!!!! Pelaku kekerasan terhadap anak kandung di Surade. Tindakan ini tidak akan dibiarkan. 

Vidio kekerasan yang dilakukan oleh ayah kandungnya Wn (32), terhadap anak perempuan inisial AR (6 tahun) sempat viral setelah diunggah melalui akun Facebook Anitta Nitta (Desi Yulianti) Ibu kandungnya. 

" Vidio berdurasi 7 detik di viralkan oleh ibu kandungnya yang berada di Arab Saudi sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI)," Jelas AA DEDE Sapaan akrab Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, Selasa, (15/11/2023). 

Lebih lanjut AA DEDE, Hasil penyidikan didapat fakta bahwa video tersebut dibuat pada Senin, 13 November 2023, sore hari, dan diunggah melalui akun Facebook istrinya, Anitta Nitta, yang kemudian menjadi viral. 

" Pelaku mengaku membuat video tersebut sebagai ekspresi kekesalannya terhadap kondisi rumah tangganya," Ujar AA DEDE. 

Pada hari Selasa, 14 November 2023, sekitar pukul 23.15 WIB, polisi berhasil mengamankan Wn (32), yang diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak kandungnya, AR (6 tahun).

" Kejadian ini sungguh sangat membuat kita prihatin kita semua, bagaimana seorang ayah yang seharusnya menjaga dan melindungi anaknya malah dengan tega menyiksa anak kandungnya sendiri, terhadap pelaku sudah diamnakan dan ditahan di rutan polres Sukabumi untuk proses penyidikan lebih lanjut," Pungkas Orang nomor satu di Jajaran Kepolisian Resort Sukabumi. (R.Cking). 



 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Sukabumi Tangkap Ayah Aniaya Anak Kandungnya di Surade

Trending Now

Iklan