Kadisdik Kab Sukabumi Eka Nandang Sampaikan Hasil Monev ke SDN Sundawenang Parungkuda

Redaksi
Jumat, 24 November 2023 | 16:25 WIB Last Updated 2023-11-26T12:51:38Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Eka Nandang mendampingi Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri dalam giat monitoring dan evaluasi (Monev) dan langsung meninjau bangunan SDN Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat,(24/11/2023). 

Informasi dihimpun terbit.id, Tim monitoring dan evaluasi (Monev) dipimpin oleh Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri didampingi Inspektur Kabupaten Sukabumi Komarudin, Staf Ahli Bupati Bambang, Kapala BPKAD Toha, Kabag Adbang Gandi Lesmana, Kabag PBJ Dadang Rustandi, Sekdis Pendidikan Husaeirin dan Camat Parungkuda Deden Sumpena. 

Dalam monev Wabup Sukabumi langsung melakukan pengecekan pembangunan sarana, prasarana dan ultilitas di SDN Sundawenang, Kecamatan Parungkuda. 

Kepada terbit.id, Kepala Dinas Pendidikan Eka Nandang mengatakan, Hari ini kegiatan monev, dari pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi, yang mana monitoring dan evaluasi ini, khususnya ke Dinas Pendidikan. 

" Di mana Dinas Pendidikan ini, salah satunya sample nya ini di SDN Sundawenang, Kecamatan Parungkuda," ujar Eka, kepada terbit.id,Jumat,(24/11/2023). 

Eka menambahkan, Alhamdulillah, barusan kita sudah melihat dengan tim, Pak Wabup dengan timnya dari Pak Inspektur hadir, BPKAD, Adbang, lalu dari yang lainnya hadir, dan sudah melihat pembangunan atau rehab yang ada di SDN Sundawenang ini," imbuhnya. 

" Alhamdulillah barusan sudah dilihat semuanya, di situ ada sembilan item, di mana dari adanya kegiatan di SDN Sundawenang ini, itu ada sembilan item, dan kita lihat dicek, semuanya alhamdulillah," ucapnya. 

Lebih lanjut Eka, Sembilan item diantaranya, di sini ada dua sumber anggaran, dari APBD yaitu ada pemagaran, lalu yang delapan sumber itu dari DAK tahun 2023, diantaranya pembangunan ruang laboratorium, komputer, pembangunan ruang UKS, pembangunan toilet, rehab ruang kepala sekolah, rehab ruang perpustakaan, rehab toilet juga ada, rehab ruang guru dan rehab ruang kelas yang enam ruang.

" Tidak ada melanggar spesifikasi, barusan kita cek bersama, sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB)," pungkasnya. 



Reporter.   R.Cking.
Redaktur.   Andri. S. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadisdik Kab Sukabumi Eka Nandang Sampaikan Hasil Monev ke SDN Sundawenang Parungkuda

Trending Now

Iklan