Anggota Polsek Cicurug Laksanakan Giat Program Police Goes To School

Redaksi
Senin, 09 Oktober 2023 | 16:16 WIB Last Updated 2023-10-09T09:17:26Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Polsek Cicurug telah melaksanakan kegiatan  program Police Goes To School yaitu terkait pembinaan dan penyuluhan siswa dan siswi SDN Pancawati
,tepatnya di Kampung Pancawati Rt.01/06 Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug, Kabuoaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (09/10/23). 


Kapolsek Cicurug Kompol Mangapul Simangunsong melalui  Bhabinkamtibmas Desa Kutajaya Bripka Afif Fakhruddin mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas Desa  Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, melaksanakan Kegiatan Program Police Goes To School dalam rangka pembinaan dan penyuluhan.


"Iya,kegiatan tersebut di mulai sekitar pukul 07.30 WIB,yang dihadiri oleh 95 orang siswa siswi SDN Pancawati," Ujarnya kepada terbit.id.


Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Kutajaya memberikan himbauan atau penyuluhan ke para siswa siswi SDN Pancawati cicurug mengenai beberapa poin diantaranya, :


- Bagi Siswa - Siswi SDN Pancawati Agar tidak menggunakan sepedah listrik  apalagi di gunakan ke jalan protokol akan mengganggu dan membahayakan pengguna jalan lainnya.


-Bagi Siswa - Siswi SDN Pancawati cicurug , agar tidak menggunakan atau belajar menggunakan sepeda motor di karnakan masi dini dan juga tidak di perbolehkan apa lagi kendaraanya menggunakan kenalpot bersuara keras /bising.


- Kepada Siswa - siswi SDN Pancawati cicurug, agar tidak terlibat Geng kaitan pemalakan, pembulian terhadap siswa lainnya serta pelecehan terhadap siwi sehingga bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik sekolah. 


- Stop tindakan bullying atau bentuk tindakan kekerasan yang lain nya, sehingga di lingkungan sekolah dapat mewujudkan suasana aman yaman sehingga anak" dapat belajar mengajar dengan khusu.


"Iya,apabila dikemudian hari masih di temukan pelanggaran tersebut diatas maka Pihak Kepolisian akan mengambil tindakan tegas," pungkasnya. 




Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Cicurug Laksanakan Giat Program Police Goes To School

Trending Now

Iklan