Cerita Anggota DPRD Kab. Sukabumi Masuk Tol Bocimi Seksi 2, Dari Benda Masuk Tol Cigombong Harus Muter di Caringin ?

Redaksi
Senin, 07 Agustus 2023 | 13:39 WIB Last Updated 2023-08-07T06:44:59Z



TERBIT.ID I Sukabumi - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat 4 Agustus 2023 baru saja meresmikan ruas baru di Tol Sukabumi, yakni Cigombong-Cibadak, tepatnya di pintu Tol Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


Pantauan terbit.id, ruas baru Tol Sukabumi tersebut baru bisa dipakai alias digunakan pada akhir pekan ini, Minggu 6 Agustus 2023,sekira pukul, 14.00 WIB. 


Sontak hal itu memicu kekecewaan sejumlah pengendara yang ingin melintas. Sebab dengan dibukanya ruas baru tersebut diyakini dapat memangkas kemacetan jalan yang melintasi sejumlah pasar, seperti di Parungkuda dan Cicurug.


Sementar itu salah satu pengguna Jalan Tol Bocimi seksi 2 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi berbagi cerita, kali pertama masuk Tol Bocimi seksi 2, setelah diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo.


" Dari Benda mau ke Palabuhanratu masuk dari gerbang Tol Cigombong, Alhamdulillah Tol sudah dibuka hanya memang ternyata tidak bisa langsung ke Tol Bocimi ke arah Parungkuda, namun harus masuk dulu ke tol Bogor lalu muter di pintu Tol Caringin dan baru bisa masuk ke Tol Bocimi seksi 2," Jelas Agus, kepada terbit.id, Senin,(7/8/2023).


Agus menambahkan, mungkin masih ada proses dan hal ini sekedar informasi, mudah-mudahan segera diperbaiki sehingga pengendara dari Cicurug tidak harus muter-muter dan buang-buang waktu harus masuk ke Bogor muter di Pintu Tol Caringin terlebih dahulu," Pungkasnya Agus, (Rawin Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cerita Anggota DPRD Kab. Sukabumi Masuk Tol Bocimi Seksi 2, Dari Benda Masuk Tol Cigombong Harus Muter di Caringin ?

Trending Now

Iklan