Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi memperkokoh Semangat Pengabdian Jaksa Menuju Keadilan

Redaksi
Sabtu, 22 Juli 2023 | 13:27 WIB Last Updated 2023-07-22T06:30:08Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Melalui Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023 Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi memperkokoh semangat pengabdian Jaksa menuju keadilan. 

Informasi dihimpun terbit.id, Upacara puncak acara Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tahun 2023 digelar di halaman Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi jalan Raya Karangtengah, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Kepada awak media Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Siku. SH.MH mengatakan,  Rangkaian kegiatan hari bhakti adhyaksa ke-63 ini khususnya Kejari Kabupaten Sukabumi melaksanakan beberapa rangkaian. 

" kita mulai dari tanggal 14 Juli yang mana kita mulai dari pekan olahraga lapang Gunungwalat, diantaranya tenis meja, catur, dan juga domino, dan selain itu juga kita mengadakan bakti sosial di yayasan yatim, kemudian kita juga melaksanakan kegiatan yaitu anjangsana ke beberapa senior kita yang sudah purna tugas,"Jelas Siju, Sabtu,( 22/7/2023).

Lebih lanjut Siju, kemudian hari ini puncaknya yaitu upacara dan juga kemarin ada hari ulang tahun ikatan adhyaksa dharmakarini. Alhamdulillah kegiatan ini sampai dengan hari ini berjalan lancar, hal ini tidak terlepas dari teman-teman semua jurnalis. 

" Saya pribadi atas nama pimpinan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support dari teman-teman semuanya sampai dengan puncak hari ini upacara pelaksanaan hari ulang tahun Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 berjalan lancar,"Tutur Siju. 

Siju nerharap, mudah-mudahan harapannya ke depan Kejaksaan semakin jaya dalam melaksanakan tugas dan keseharian.


" Capaian yang kita capai selama ini adalah kita sedang menangani khususnya SPK fiktif yang sekarang sedang berjalan di pengadilan, mudah-mudahan dengan proses persidangan akan berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.Target ke depan kita akan mempertahankan dan bisa lebih baik," Pungkasnya. 



Reporter.    : CR. 1.
Redaktur.    : R. Cking. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi memperkokoh Semangat Pengabdian Jaksa Menuju Keadilan

Trending Now

Iklan