Hidup Seorang Diri Lelaki Asal Parakansalak Sukabumi Ditemukan Meninggal di Kamarnya

Redaksi
Jumat, 30 Juni 2023 | 07:56 WIB Last Updated 2023-06-30T00:57:41Z
 

TERBIT.ID I Sukabumi - Seorang Laki - laki berinsial AN (60 tahun) ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar dengan kondisi sudah membengkak dan hitam di Kampung Lebak Picung RT 03/08 Desa Lebaksari, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (28/06/2023). 


Informasi yang dihimpun terbit.id, Kapolsek Parakansalak Iptu Dodi Irawan mengatakan, bahwa menurut keterangan dari beberapa saksi mayat tersebut di temukan sekitar pukul 19.00 WIB di dalam kamar sebuah rumah dengan posisi mayat tidur terlentang dengan dibalut selimut dengan kondisi sudah membengkak dan hitam. 


"Iya, awalnya Saksi bernama Apen (54) menyuruh anaknya bernama Zaedan (11) untuk melihat korban dirumahnya, 
sebab korban sudah dua hari tidak terlihat," ujarnya kepada terbit.id.


Lanjutnya, bahwa tujuan Apen (54) menyuruh anaknya sekaligus untuk menghantarkan daging Qurban kepada korban, akan tetapi Zaedan (11) melihat dari kaca jendela bahwa korban ada di dalam kamarnya. 


"Kemudian Zaedan memberitahukan kepada Apen dan Firman Maulana (30) lalu mereka bertiga mendatangi rumah korban akan tetapi ketika di panggil-pangil korban sama sekali tidak menjawab," ungkapnya.


Menurutnya, ketika korban di panggil tidak menjawab, pada akhirnya mereka coba mendobrak jendela rumah korban, setelah berhasil masuk mereka melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi tidur terlentang dengan tidak memakai baju dan dibalut selimut.


"Iya, jasad korban sudah menghitam dengan kondisi sudah membengkak, kemudian mereka memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan melaporkannya ke Mapolsek Parakansalak," Jelasnya. 


Setelah mendapat laporan kejadian tersebut jajaran Polsek Parakansalak mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna penyelidikan lebih lanjut. 
Dari hasil pemeriksaan di TKP pihak kepolisian berniat untuk membawa jasad korban ke RSU sekarwangi untuk di lakukan autopsi akan tetap Kedua anak kandung korban bernama Sandi (37) dan Muhamad Syaiful (24) 
menolak untuk di lakukan autopsi. 


"Hal itu mengingat tidak ada tanda tanda luka kekerasan di tubuh korban melainkan korban memang awalnya memang diduga sudah sakit sehingga korban akan segera dimakamkan di TPU Lebaksari,Kecamatan Parakansalak," bebernya. 


Dari keterangan saksi - saksi dan kedua anaknya menerangkan bahwa korban memang sekarang ini hidup seorang diri pasca bercerai dengan isterinya 4 bulan yang lalu, sedangkan anak - anaknya sudah pisah rumah dengan korban. 


"Bahkan katanya korban sering mengeluh sakit di bagian kepala bahkan terakhir kalinya korban sempat memberitahukan melalui whatsApp perihal sakitnya kepada anak - anaknya, bahwa korban sedang sakit mungkin tidak ada yang merawatnya hingga sampai meninggal dunia,"pungkasnya.


Barang bukti yang ditemukan di TKP yaitu satu buah gelas yang beriskan Kopi hitam, satu buah mangkuk yang terdapat sisa bubur serta satu buah handphone milik korban dengan kondisi di cahrger. 



Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hidup Seorang Diri Lelaki Asal Parakansalak Sukabumi Ditemukan Meninggal di Kamarnya

Trending Now

Iklan