Deklarasi Relawan Sahabat Ferdy Ferdian 3 Kecamatan di Sukabumi

Redaksi
Minggu, 11 Juni 2023 | 20:06 WIB Last Updated 2023-06-20T17:21:08Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Ratusan relawan sahabat Ferdy Ferdian dari tiga kecamatan gelar deklarasi di Taman Rekreasi Cimalati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu,(11/6/2023). 

Pantauan terbit.id, Ratusan relawan sahabat Ferdy Ferdian dari kecamatan Cicurug, Parungkuda dan Kecamatan Ciambar memakai jaket biru putih berkumpul di taman rekreasi Cimalati  mendeklarasikan kesiapan untuk mendukung Ferdi Ferdian sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Sukabumi berangkat dari Partai Demokrat di Dapil ll. 

Usai deklarasi Ferdy Ferdian menyampaikan, Alhamdulillah, hari ini kita sudah melakukan deklarasi. Saya dan Relawan Sahabat Ferdy Ferdian sudah dideklarasikan mulai dari koorcam hingga koordes, selanjutnya kita akan bentuk koor TPS untuk pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 nanti," Jelas Ferdi kepada awak media, Minggu,(11/6/2023). 

Lebih lanjut Ferdi, dalam deklarasi tersebut dirinya melakukan MoU dengan tim Relawan Sahabat Ferdy Ferdian dan tim hukum yang sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari.

"Alhamdulillah, rekan-rekan dari advokat siap menjadi kuasa hukum untuk tim Relawan Sahabat Ferdy Ferdian jika nanti ada yang terkena perkara hukum," bebernya.

Selain itu, dirinya juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya di Dapil II agar ia bisa menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi.

"Saya minta doa dukungan dari masyarakat, tolong sampaikan kepada keluarga dan sahabat agar pada 14 Februari nanti bisa mendukung Ferdy Ferdian," kata dia.

"Dan mudah-mudahan perjuangan dari Sahabat Ferdy Ferdian kita akan perjuangkan ketika memang saya sudah dilantik menjadi anggota dewan," Pungkasnya.


Reporter.    : Us
Redaktur:    : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deklarasi Relawan Sahabat Ferdy Ferdian 3 Kecamatan di Sukabumi

Trending Now

Iklan