Pengajian Rabu, Pemdes Jayabakti Cidahu Sukabumi Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan

Redaksi
Rabu, 17 Mei 2023 | 10:41 WIB Last Updated 2023-05-17T03:44:18Z



TERBIT.ID I Sukabumi - Untuk meningkatkan iman dan menambah ketaqwaan kepada Allah SWT. Pemdes Jayabakti gelar pengajian rutin di Aulla Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(17/5/2023).


Pantauan terbit.id, Siraman rohani setiap hari rabu di hadiri oleh Kepala Desa Jayabakti Opik, Sekretaris Desa Agus Muzamil, BPD Desa Jayabakti, lembaga desa serta seluruh staf desa.


Kepala Desa Jayabakti Opik melalui Sekretaris Desa Agus Muzamil mengatakan, kegiatan rutin setiap hari rabu Pemdes Jayabakti melaksanakan pengajian rutin.


" Iya kegiatan pengajian rutin ini sebagai bentuk meningkatkan keimanan kita terhadap Allah SWT," Jelas Agus.


Dikatakan Agus, momen seperti ini  selain pengajian rutin juga diisi informasi-informasi apa yang akan dilaksanakan oleh pemerintahan desa Jayabakti.


" Memanfaatkan waktu usai pengajian selagi masih berkumpul di manfaatkan untuk menginformasikan program-program desa juga berdialog yang ringan-ringan," Tandasnya.


Mubaligh Desa Jayabakti Ustad Gozin menyampaikan, Perbuatan manusia selama hidup di dunia akan diminta pertanggungjawaban di yaumil kiyamah .


Perilaku manusia baik buruknya di dunia dicatat oleh malaikat dan akan jadi saksi di akhirat di hadapan Allah.


Disaat itu mulut tak bisa berbicara( dikunci) hanya Amal baik dan buruk didunia yang akan berbicara menjadi saksi.


Dari semua itu, kita kembalikan ke Allah minta taubat atas segala dosa-dosa selama di dunia dan jalankan perintahnya serta jauhi apa yang dilarang oleh Allah.


Reporter.   : Us.
Redaktur.   : R.Cking.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengajian Rabu, Pemdes Jayabakti Cidahu Sukabumi Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan

Trending Now

Iklan