Ferdy Ferdian Bacaleg Dapil ll Partai Demokrat Kab Sukabumi Optimis Dongkrak Suara

Redaksi
Sabtu, 13 Mei 2023 | 14:06 WIB Last Updated 2023-05-16T15:31:08Z
Ferdy Ferdian Bacaleg dapil ll (iket Kepala batik) Didampingi Pengurus dan Anggota Relawan Ferdy Ferdian Saat di KPU Kabupaten Sukabumi, Sabtu,(13/5/2023). Foto : R Cking. 


TERBIT.ID I Sukabumi - Ferdy Ferdian Bacaleg dapil ll menjadi salah satu dari 49 Bacaleg Partai Demokrat yang secara resmi telah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi di jalan raya Siliwangi Desa/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(13/5/2023). 

Pantauan terbit.id, Ferdy Ferdian berangkat dari Profesi Pengacara menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrat di samping puluhan Relawan Ferdy Ferdian menuju ke KPU Kabupaten Sukabumi. 

" Insya Allah kita Partai Demokrat khususnya saya calon Legislatif Kabupaten Sukabumi dari dapil 2 sangat siap memenangkan suara Partai Demokrat di Kabupaten Sukabumi, dan semoga dongkrakan suara dari dapil 2 bisa jadi juara di Pileg nanti," Jelas Ferdy Ferdian Bacaleg Partai Demokrat, kepada terbit.id, Sabtu,(13/5/2023). 

Lebih lanjut Ferdy, tujuan mencalonkan sebagai anggota legislatif, pihaknya ingin sekali terus berbuat kebaikan terhadap warga Kabupaten Sukabumi. Bahkan, ia akan memberikan pelayanan bantuan hukum secara cuma-cuma kepada para relawannya.

Dengan keikut sertaan dirinya di Partai Demokrat semoga suara di dapil ll bisa menambah suara Partai Demokrat sehingga bisa menjadi juara.

" Mungkin itu bentuk ibadah saya terhadap masyarakat khususnya para relawan yang sekarang ini bergabung dengan saya. Semoga hal itu bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat," Tandasnya. 

Sementara Sekretaris Relawan Sahabat Ferdy Ferdian Sandi Irawan mengatakan, hari ini puluhan Relawan Sahabat Ferdy Ferdian sangat antusias untuk mendampingi pendaftaran Bacaleg Ferdy Ferdian ke KPUD Kabupaten Sukabumi yang berlokasi di Kecamatan Cibadak.

"Ada sekitar 50 Relawan Sahabat Ferdy Ferdian yang ikut mendampingi, padahal masih banyak lagi relawan yang antusias untuk mendampingi, namun kita mengantisipasi supaya tidak terjadi kepadatan lalu lintas, ini hanya perwakilannya saja," ujarnya Sabtu (13/05/23).

Menurut Sandi, dengan adanya Bacaleg seperti Ferdy Ferdian, masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya di dapil 2 sangat antusias dan mendukung untuk memenangkan di Pileg 2024 nanti.

"Alhamdulillah kita sangat optimis dan akan terus berjuang untuk kemenangan pak Ferdy. Saat ini kami sudah menyebar para Relawan Ferdy Ferdian di tiap kecamatan bahkan sampai tingkat RT," Pungkasnya. (R.Cking). 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ferdy Ferdian Bacaleg Dapil ll Partai Demokrat Kab Sukabumi Optimis Dongkrak Suara

Trending Now

Iklan