Brukkk!!!Sebuah Warung Kopi di tabrak Truk Bermuatan AMDK di Cikembar, begini kronologisnya

Redaksi
Rabu, 03 Mei 2023 | 17:37 WIB Last Updated 2023-05-03T11:51:50Z


TERBIT. ID I Sukabumi - Sebuah truk Mitsubishi bernomor polisi D 9313 VC yang bermuatan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) menabrak sebuah warung kopi diduga akibat supir mengantuk tepatnya di Jalan Raya Pelabuhan II, Kilometer 16, Kampung Pasirgabig, RT 02/RW 03, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi,Rabu (03/05/23) dini hari.

Kapolsek Cikembar, Polres Sukabumi, AKP R Panji Setiaji mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 03.15 WIB, berawal truk Mitsubishi melaju dari arah Sukabumi menuju arah Cikembar yang di kemudikan oleh Yusuf (37) warga warga Kampung Pasir Hayam, RT 02/RW 01, Desa Langensari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur. 

"Sesampainya di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga sang sopir truk itu mengantuk. Sehingga, kendaraan yang kemudikan oleh Pak Yusuf itu kehilangan kendali,"ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, saat kendaraan truk hilang kendali, kemudian truk bermuatan AMDK itu langsung menabrak warung kopi milik Asep Nurul Hanafiah (65) asal warga Kampung Cihonje, RT 001/ 005, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

"Iya, mobil truk itu oleng ke kanan jalan dan langsung menyeruduk warung kopi milik Pak Asep tersebut, " Kata dia. 

Menurutnya,setelah mengetahui adanya kejadian tersebut, dirinya langsung memerintahkan anggotanya untuk segera menuju ke lokasi tempat kejadian perkara ( TKP) 

"Iya,petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka lantas tunggal tersebut," ungkapnya. 

Terlihat dilokasi kondisi warung kopi milik Asep mengalami kerusakan pada bagian bangunannya. Sementara, untuk kendaraan truk mengalami kerusakan pada bagian bumper depan dan kaca depan, truk pecah.

"Untuk sementara jumlah kerugian diperkirakan sekitar kurang lebih sebesar Rp30 juta," pungkasnya. 



Reporter : Us
Redaktur : Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Brukkk!!!Sebuah Warung Kopi di tabrak Truk Bermuatan AMDK di Cikembar, begini kronologisnya

Trending Now

Iklan