Polres Sukabumi Gelar Bazar Murah Ramadhan 1444 Hijriah, Untuk Membantu Masyarakat

Redaksi
Minggu, 16 April 2023 | 23:33 WIB Last Updated 2023-04-16T16:33:51Z


TERBIT.ID - Sukabumi - Polres Sukabumi mengandeng beberapa produsen atau retailer untuk berjualan di depan Mako Polres Sukabumi dalam rangka kegiatan Bazar Murah Ramadhan 1444 Hijriah, Sabtu (15/04/23) 

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan, kegiatan Bazar sembako ini menyediakan berbagai jenis produk, antara lain minyak goreng, terigu, telur, beras, dan lainnya, yaitu bertujuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Sukabumi menjelang Idul Fitri Tahun 2023. 

Dengan kekhawatiran adanya kenaikan harga dan kurangnya stok produk di pasar. 

"Kami hadir untuk membantu meringankan kekhawatiran adanya kenaikan harga dan kurangnya stok produk di pasaran," ujarnya. 

Kapolres menjelaskan,warga masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya Palabuhanratu akan sangat terbantu dengan kehadiran bazar murah ini, kendati begitu bazar murah memberikan harga yang cukup elastis dibandingkan dengan harga bahan pokok di pasar. 

"Pada kesempatan ini kami sengaja memberikan tambahan suplay agar produk yang disediakan ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Palabuhanratu dan sekitarnya,"ungkapnya.

Kapolres mengajak, agar warga Palabuhanratu dan sekitarnya dapat memanfaatkan bazar murah ramadhan yang ada di Mako Polres Sukabumi,

"Iya,karena kegiatan bazar Ramadhan  ini diadakan hanya dalam waktu satu hari saja," pungkasnya. 


Reporter : Us 
Redaktur : Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Sukabumi Gelar Bazar Murah Ramadhan 1444 Hijriah, Untuk Membantu Masyarakat

Trending Now

Iklan