Aliansi Cicurug Bersatu ( A- Ciber) di Cicurug Sukabumi Bagikan 5000 Takjil

Redaksi
Jumat, 14 April 2023 | 18:54 WIB Last Updated 2023-04-14T11:55:37Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Gabungan dari beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas), OKP, Komunitas serta Lembaga lainnya yang tergabung dalam Aliansi Cicurug Bersatu (A-Ciber) berbagi takjil kepada para pengguna jalan di depan Alun-Alun Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (14/04/23)

Koordinator A-Ciber Sandi Irawan mengatakan, pihaknya hari ini mengadakan kegiatan berbagi takjil yang diadakan oleh gabungan beberapa Ormas, OKP, Komunitas, serta Lembaga lainnya dalam wadah Aliansi Cicurug Bersatu (A-Ciber). 

"Alhamdulillah sebanyak kurang lebih 5000 takjil terkumpul untuk di bagikan kepada para pengguna jalan atau masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, walaupun kondisi cuaca diguyur hujan terlihat dilokasi semangat para anggota dari A- Ciber untuk terus membagikan takjil yang sudah dipersiapkan. 

"Intinya dengan adanya kegiatan ini adalah bertujuan untuk memicu dan memacu semangat ukuwah islamiah, dengan menumbuhkan semangat persaudaraan dan kebersamaan A- Ciber," bebernya.

Menurutnya, Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan berbagi takjil ini. 

"Ucapan Puji syukur kepada Allah Swt utamanya, serta ucapan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Cicurug atas dukungannya serta semua pihak yang telah membantu sukses nya acara ini," pungkasnya. 


Reporter : Us
Redaktur : Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aliansi Cicurug Bersatu ( A- Ciber) di Cicurug Sukabumi Bagikan 5000 Takjil

Trending Now

Iklan