Sempat Beredar Kabar Papan Reklame di Depan Pasar Parungkuda Roboh, Eh Ternyata Atap Ruko

Redaksi
Rabu, 22 Maret 2023 | 21:07 WIB Last Updated 2023-03-25T17:15:43Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Dampak hujan disertai angin kencang mengakibatkan atap sebuah ruko didepan pasar semi modern Parungkuda terbang dan jatuh  sehingga melintang diruas jalan Siliwangi Kampung Leuwi orok RT 09/04, Desa Sunda wenang, Kecamatan Parung kuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(22/3/2023). 

Informasi yang beredar jatuhnya 
atap baja ringan sebuah ruko dengan ukuran sekitar 5 meter X 10 meter sempat beredar di masyarakat sebuah papan reklame roboh, namun kenyataan atap ruko. 

Saat ditemui terbit.id, Pemilik konter Jinny Cell Riyan mengatakan, Kejadian jatuhnya atap ruko yang di kontrak sangat singkat. 

" Kejadiannya  sangat singkat saat hujan deras di sertai angin kencang sekali terjadi sekitar pukul.16.30 WIB," Ujar Riyan. 

Lebih lanjut Riyan, setelah angin kencang tiba-tiba suara atap jatuh tepat di depan ruko nya. 

" Iya sangat kaget ketika suara atap jatuh tepat di tengah jalan dan oleh warga atap di tarik rame-rame ke pintu masuk pasar,"tandasnya.

Sementara Camat Parungkuda Deden Sumpena menyampaikan, memang kejadian seperti ini akibat hujan disertai angin kencang terjadi bukan hanya di Parungkuda saja namun di daerah lain. 

" Hari ini memang terjadi di sekitar pasar Parungkuda hujan disertai angin yang cukup kencang sehingga menimbulkan robohnya atap sebuah ruko," Tuturnya. 

Diakunya, berdasarkan informasi awal dari rekan-rekan Polisi bahwa atap ruko yang jatuh sempat menutupi seperempat jalan oleh atap baja ringanringan. 

" Papan informasi billboard milik Kominfosan yang ada di halaman kantor kecamatan Parungkuda juga rusak akibat terpaan angin kencang," Paparnya. 

Deden menyampaikan, tidak ada korban jiwa atas kejadian ini dan masih tahap penghitungan kerugian, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat supaya lebih hati-hatiyang. 

" Karena cuaca tidak bisa ditebak sehingga harus lebih waspada," Pungkas Deden. (Cking). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Beredar Kabar Papan Reklame di Depan Pasar Parungkuda Roboh, Eh Ternyata Atap Ruko

Trending Now

Iklan