Maksimalkan Infrastruktur Pemdes Girijaya Hotmix Jalan Lingkungan

Redaksi
Rabu, 29 Maret 2023 | 14:01 WIB Last Updated 2023-04-01T05:26:15Z


TERBIT.ID | Sukabumi - Guna memaksimalkan infrastruktur Pemdes Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi hotmix Jalan Lingkungan dibeberapa titik di wilayahnya.

Kegiatan hotmix jalan tersebut dilakukan demi meningkatkan kualitas fungsi jalan serta mendongkrak roda perekonomian masyarakat dari berbagai bagai sektor, mulai dari pertanian perdagangan dan yang lainnya.

"Pengaspalan Hotmix ini kita lakukan guna memaksimalkan fungsi jalan lingkungan. Maka dari itu, ada beberapa titik lokasi yang kita hotmix di tahap satu Dana Desa tahun anggaran 2023 ini, yakni dusun 4 dan 2," ungkap Kades Girijaya Dindin Saripudin. Rabu (29/03).

Selanjutnya kata Kades, dirinya merencanakan di 2024, semua Jalan Lingkungan di wilayahnya bisa dimaksimalkan. "Mulai dari jalan setapak maupun Jalan Lingkungan saya akan masukan dalam perencanaan untuk di hotmix," terangnya.

Dengan demikian, dirinya berharap fungsi jalan yang sudah dibangun secara maksimal dapat dipelihara dengan baik, khususnya dalam menjaga kebersihan jalan yang dilakukan secara gotong royong oleh masyarakat sekitar.

"Selain itu juga, dengan dimaksimalkan pembangunan jalan ini kami berharap bisa mendongkrak roda perekonomian warga. Karena infrastruktur itu mempunyai peranan penting sebagai akses warga dalam menjalankan aktivitas sehari - hari," tutupnya mengakhiri.

Redaktur : M Fa'is
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maksimalkan Infrastruktur Pemdes Girijaya Hotmix Jalan Lingkungan

Trending Now

Iklan