Beredar Video Tawuran Pelajar di Gang Ojeg Cimelati Cicurug Sukabumi, Begini Cerita Warga

Redaksi
Kamis, 16 Maret 2023 | 21:27 WIB Last Updated 2023-03-25T17:21:38Z


TERBIT. ID I Sukabumi - Beredar Video diduga tawuran antar pelajar kembali terjadi tepatnya di gang pangkalan ojeg Cimelati, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Rabu,(15/03/2023) kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB. 


Juru parkir Yeye (60 tahun) mengatakan, pihaknya membenarkan adanya kejadian tawuran antar pelajar tersebut. 


"Iya kemarin sore ada tawuran pelajar, namun saya tidak tahu itu pelajar dari sekolah mana karena masa sudah banyak," Singkatnya. 


Hal senada juga disampaikan pengendara Ojeg Cimalati Heri (45 tahun) menambahkan, bahwa kejadian tersebut terlihat ada 6 orang pelajar yang melakukan aksi tawuran tersebut. 


"Awalnya ada 3 pelajar yang sedang jalan menuju arah gang Cimelati namun tiba dari arah yang sama datang 3 pelajar mengunakan sepeda motor berboncengan," Kata dia, Kamis (16/03/2023). 


Lanjutnya, Kemudian salah seorang pelajar yang yang jalan kaki menjabret pelajar yang berada di atas motor hingga terjatuh, dan akhirnya  perkelahian pun tak dihindari. 


"Sempat terjadi baku hantam namun karena posisinya ada digang Cimelati akhirnya massa pun coba untuk membubarkannya,"pungkasnya


Video diduga aksi tawuran berdurasi
26 detik yang dibubarkan oleh massa tersebut sudah beredar.(Us/Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beredar Video Tawuran Pelajar di Gang Ojeg Cimelati Cicurug Sukabumi, Begini Cerita Warga

Trending Now

Iklan