-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Dampak Hujan Tebing Setinggi 5 meter di Parungkuda Sukabumi Longsor

    TERBIT.ID
    Sabtu, 15 Oktober 2022, 21:08 WIB Last Updated 2022-10-16T16:11:36Z

    TERBIT.ID I Sukabumi - Dampak hujan yang mengguyur mengakibatkan sebuah tebing di Kampung Parungkuda RT 03/01 Desa/Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, longsor. 

    Kasi Pemerintahan Saep Purnama mengatakan, Bencana alam longsornya sebuah tebing setinggi 5 meter lebar 10 meter yang disebabkan oleh hujan turun intensitas tonggi sehingga  mengakibatkan longsor, hingga mengancam satu rumah warga di Kampung/Desa/Kecamatan Parung kuda, Pada Sabtu,(15/10/2022), Pukul 14.30 WIB. 

    " kami sampaikan laporan kejadian bancana longsor yang terjadi di wilayah Kecamatan Parungkuda, yang terdampak dari bencana tersebut yaitu satu buah bangunan warung milik Sumpena,"jelas Saep. 

    Lebih lanjut Saep, Tindakan yang di lakukan koordinasi dengan berbagai unsur Kecamatan, Polsek, Koramil, Desa, P2BK, Tagana, Pol PP, TRC serta Satgas mendatangi lokasi kejadian, untuk membantu evakuasi dan edukasi kepada korban dan warga sekitar.

    " Untuk sementara warung yang terdampak sudah di kosongkan, tidak ada korban jiwa namun kerugian materil mencapai 15 juta," Pungkasnya. (R Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +