-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Namanya Masuk Radar Capres di PKS, Sandiaga Uno : Politik Jangan Baperan

    TERBIT.ID
    Minggu, 25 September 2022, 17:54 WIB Last Updated 2022-09-25T14:43:48Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) menanggapi isu mengenai namanya yang masuk ke dalam radar calon presiden (capres) 2024. Ia mengapresiasi setiap dinamika dan aspirasi yang ada terutama menjelang pemilu 2024.

    Menurut Sandiaga Pilpres 2024 akan memberi penekanan pada keberlanjutan pemerintahan dan fokus di bidang ekonomi. Oleh karena itu, semua pihak kini harus lebih fokus terlebih dahulu pada keadaan ekonomi masyarakat dan keberlanjutan pembangunan, 

    "Tentunya dinamika politik ini akan semakin meningkat, komunikasi kita harus lebih cair, dan politik kita tidak boleh baperan, politik kita harus lebih merangkul, tidak melihat kepentingan golongan semua demi NKRI yang lebih baik," ungkapnya saat mengunjungi gerai UMKM di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu, 24 September 2022, lalu. 

    Dalam kunjungan tersebut Sandiaga Uno turut mengomentari hasil survei masyarakat yang menjadikan namanya unggulan dalam Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra) di Bandung Agustus lalu. 

    "Tentunya ini semuanya hasil musyawarah rakyat yang perlu kita apresiasi sebagai inovasi, karena ini belum pernah dilakukan sebelumnya di mana rakyat memberikan suara. Ini suara rakyat yang harus didengar oleh kami, elit partai politik," pungkasnya, (Billie). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +