-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Disperkim Monev Program Kotaku di Dua Desa di Cicurug Sukabumi, Hasilnya Cukup Memuaskan

    TERBIT.ID
    Selasa, 27 September 2022, 15:08 WIB Last Updated 2022-09-27T14:43:41Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sukabumi lakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan program Kotaku di dua desa di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Monev tersebut dilaksanakan pada Selasa (27/92/2022). 

    Pantauan terbit.id, Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sukabumi didampingi Ketua forum BKM Kabupaten Sukabumi  serta jajarannya melakukan pemeriksaan secara detail hasil pembangunan drainase, Betonisasi jalan lingkungan dan SAB di Desa Pasawahan dan Desa Benda Kecamatan Cicurug, 

    "untuk 70% pelaksanaan tahap pertama saya lihat alhamdulillah cukup memuaskan dari kerapihan, volume, dan praserta masyarakat ini sangat memuaskan untuk dinas khususnya," ungkap Syahril Hidayat pada terbit.id pada Selasa (27/9/2022). 

    Pada Senin, 22 Agustus 2022 dua desa di Kecamatan Cicurug, menerima Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku), dua desa tersebut diantaranya Desa Pasawahan dan Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

    Pelaksanaan 70% tahapan program Kotaku di Desa Benda sendiri melibatkan Badan/Lembaga Keswadayaan Masyarakat Benda Lestari dengan pelaksana Pakem Manggis Girang Berkarya

    "Mudah-mudahan tahapan dilanjutkan ke 30% pencairan berikutnya berupa item drainase, persampahan, dan jalan desa. Mudah-mudahan juga program ini terus bergulir di masyarakat karena ini program bagus," pungkasnya.(Billie). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +