-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Atlet Cabang Tenis Meja SMAN 1 Parungkuda Uji Tanding di Jampang Sukabumi

    TERBIT.ID
    Rabu, 28 September 2022, 12:31 WIB Last Updated 2022-09-28T12:34:20Z
    Salah Satu Penampilan Atlet Tenis Meja SMA 1 Parungkuda ( Kaos Hitam Ruben) saat Tanding di di GOR Pondok Pesantren Terpadu Darul 'Amal Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi., Rabu (28/09/2022). Foto : Uje. 

    TERBIT.ID | Sukabumi -  Atlet Cabang Olahraga (Cabor)Tenis meja pelajar asal SMAN 1 Parungkuda mengukur kemampuan pada gelaran Gebyar Ukhuwah Islamiyah (GUI) XVI di GOR Pondok Pesantren Terpadu Darul 'Amal Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Rabu (28/09/2022).

    Gebyar Ukhuwah Islamiyah (GUI) XVI sendiri merupakan kejuaran  untuk memperebutkan Piala Milad Pondok Pesantren Terpadu Darul 'Amal Jampangkulon. Dalam cabor tenis meja kategori SMA/SMK/MA kali ini ada 31 peserta yang terdiri dari 16 atlet putra dan 15 atlet putri dari SMA sederajat di Kabupaten Sukabumi yang ikut berpartisipasi. 

    Guru pembimbing tim tenis meja SMAN 1 Parungkuda, Fahmi mengatakan bahwa keikutsertaan anak didiknya dalam kompetisi GUI XVI ini sebagai pemanasan untuk menghadapi kejuaraan-kejuaran lainnya, 

    “Melalui ajang ini kami berharap dapat membangun prestasi siswa di cabang tenis meja. Kompetisi ini juga memacu mereka agar giat berlatih dan menunjukkan kemampuan dalam pertandingan,” ucap Fahmi pada terbit.id Rabu (28/9/2022). 

    Dalam kejuaraan ini SMAN 1 Parungkuda mengirimkan masing-masing dua atlet putra dan putri. Nama-nama yang diikutsertakan antara lain Farrel Ardiansyah dan  Ruben Radithya Ramadhan di tim putra, sedangkan pada tim putri ada nama Sherillawati Rahman dan Maulida Apriliani, 

    “Andalan kami di semua tim, karena menjadi juara itu adalah bonus, ” tukas Fahmi yang juga mengajar sebagai guru matematika ini.(Uje)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +