Warnai HUT RI ke 77, Tim Futsal PKB Kecamatab Cicurug Kembali Raih Jaura di Open Champions Rahayu Cup

Redaksi
Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:55 WIB Last Updated 2022-08-18T19:18:39Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Tim futsal Relawan DPAC PKB Kecamatan Cicurug kembali raih juara pertama dalam ajang open Champion Rahayu Cup dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 yang di gelar di Gor Cidahu Futsal Soccer, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPAC PKB Kecamatan Cicurug Abdul Azis Mengatakan, sangat bangga dengan apa yang telah dicapai tim ini merupakan bukti kerjasama tim dilapangan sehingga dapat membuahkan hasil yang baik.


"Tentunya sangat menyenangkan dengan prestasi yang telah diraih meskipun dalam ajang yang bisa dibilang tidak meriah namun prestasi yang telah diraih oleh tim itu hal yang luar biasa," ujarnya kepada terbit.id, Kamis (18/0822).


Lanjutnya, dan sangat mengapresiasi kepada pihak penyelenggara bukan hanya dalam memeriahkan HUT RI nya saja akan tetapi langkah tersebut merupakan hal yang pantas untuk mempererat tali silaturahmi antar tim.


"Terimakasih kepada pihak kepanitian dari Relawan Rahayu DPAC PKB yang telah memberikan kesempatan kepada tim kami dilapangan sehingga bisa mendapatkan kejuaraan," tandasnya.
(Mhail). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warnai HUT RI ke 77, Tim Futsal PKB Kecamatab Cicurug Kembali Raih Jaura di Open Champions Rahayu Cup

Trending Now

Iklan