Pohon Tumbang di Cikidang Sukabumi Sempat Halangi Jalan

Redaksi
Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:54 WIB Last Updated 2022-08-14T13:55:44Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang mengakibatkan sebuah pohon di Jalan raya Cikidang tepatnya di Kampung Cipetir RT 09/02 Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang  Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tumbang hingga melintang ke jalan, Minggu(14/08/22)sore.

Berdasarkan laporan petugas P2BK Cikidang Angga Lesmana, sekitar pukul 14.30 WIB, terjadi hujan lebat di sertai angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang kejalan dan menghambat arus lalulintas dari arah cibadak-cikidang maupun sebaliknya. 

" Akibat kejadian tersebut mengakibatkan Aliran listrik terputus(padam), namun tidak ada korban jiwa,"ujarnya.

Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi AKP Aah Hermawan mengatakan, ada satu batang roboh ke jalan dan menghalangi arus lalulintas pengendara motor baik roda empat maupun roda dua yang disebabkan hujan lebat sore tadi.

" Petugas piket dibantu masyarakat telah berhasil memotong dan mengevakuasi pohon tumbang tersebut," ungkap Aah Hermawan.

Menurut Aah Hermawan saat ini arus lalulintas sudah berjalan normal kembali dan kejadian pohon tumbang itu tidak mengakibatkan korban jiwa. (R Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pohon Tumbang di Cikidang Sukabumi Sempat Halangi Jalan

Trending Now

Iklan