-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Perayaan HUT RI ke 77 Radio Dian FM Cicurug Sukabumi Gelar Berbagai Perlombaan

    TERBIT.ID
    Minggu, 28 Agustus 2022, 20:41 WIB Last Updated 2022-08-28T15:07:58Z

    TERBIT.ID I Sukabumi - Berbagai perlombaan digelar untuk menyemarakan suasana HUT RI ke 77 tahun 2022, salah satunya berbagai perlombaan digelar oleh Radio Dian 90,2 FM yang dilaksanakan dihalaman studio jalan raya siliwangi Kampung Legos, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, (28/8/2022). 

    Ditemui terbit.id Direktur PT Radio Swara Dian Irama Shakti Hj.Nani Ratna Wiani mengatakan, Perlombaan- perlombaan ini digelar untuk memeriahkan perayaan HUT RI Ke 77.

    " Alhamdulillah, perlombaan berjalan lancar, permainan ini selain untuk menyambut HUT RI Ke 77, juga sebagai ajang tali silaturahmi antar fans Radio Dian," Jelas Nani. 

    Nani menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh fans Dian yang sampai saat ini masih terlihat kompak. 

    " Mudah-mudahan kekompakan seperti ini terus terjalin satu sama lain,"Tandasnya.

    Sementara itu Management Radio Dian FM Enan Sulastika menyampaikan, Selamat HUT RI ke 77 tahun 2022 ini dengan Tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat dan Alhamdulillah, perayaan  perlombaan-perlombaan dapat terlaksana dengan sukses. 

    " Alhamdulillah, berkat kekompakan seluruh crew dan di suport penuh oleh owner Radio Dian,  H. Olih Solihin sehingga acara ini bisa terlaksana,"Ujar Enan. 

    Enan menambahkan adapun jenis perlombaan yang di gelar diantarnya jalan santai dilanjutkan senam, lomba joget balon, ambil uang koin di terigu, masukin belut ke botol, karaoke lagu-lagu kebangsaan dan terakhir lomba ember tumpah. 

    " Alhamdulillah Management menyiapkan hadiah seperti uang tunai, alat-alat rumah tangga dan sembako," Tutup Enan. 

    Sementara salah satu fans yang ikut menjadi peserta lomba Carmen Mio (25 tahun) mengakui, sangat senang bisa ikut perlombaan di Radio Dian. 

    " Iya meriah sekali, bagus dan bisa menghibur masyarakat, pokoknya sangat-sangat terhibur,"ujarnya.

    Ia pun menambahkan, perlombaan-perlombaan ini sebagai saran hiburan, dan harapanya ditahun yang akan datang nanti acaranya lebih meriah lagi,"imbuhnya. (R Cking). 

     

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru