Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Parit Jalan Girimukti Sukabumi

Redaksi
Rabu, 03 Agustus 2022 | 16:23 WIB Last Updated 2022-08-03T09:32:33Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Mayat lelaki tanpa identitas sudah membusuk ditemukan disebuah parit (saluran air) Jalan Girimukti Kampung Margamukti, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (3/8/2022). 

Informasi yang dihimpun terbit.id, penemuan mayat lelaki tanpa identitas yang sudah membusuk membuat geger warga Girimukti. 

Kepala Desa Girimukti Akung Samsudin membenarkan adanya penemuan mayat pria, namun belum diketahui pasti identitas mayat itu, saat ditemukan mayat tersebut membusuk, bagian kepala tinggal tengkorak, serta ditemukan helm dan kacamata tak jauh dari mayat.

"Iya barusan saya juga dari TKP, memang betul ada temuan mayat seorang laki-laki sudah membusuk, sudah habis kalau kepalanya tinggal tengkoraknya aja, sudah pada habis dimakan ulat, di bahu jalan itu ada kacamata, ada kain, ketika ditelusuri itu ke bawah ya tergeletak ada mayat, kendaraannya sudah tidak ada, cuma ada helm, kacamatanya ada, sepatunya sudah copot yang satu, yang satu masih terpakai," ujar Akung via telepon.

Lebih lanjut Akung, belum bisa memastikan mayat pria itu korban begal atau bukan. Ia mengatakan, mayat pria itu mengenakan kaos warna hitam dan celana jeans, memakai sepatu dan ditemukan kain yang sudah kotor dengan tanah.

"Pakaiannya kaya kaos (bertuliskan) teluh jampang, seperti itu aja pakaiannya, kebawahnya celana lepis (jeans), atasnya kaos teluh jampang, gak ada (identitas), tidak ditemukan identitasnya. Saya juga belum bisa memberikan keterangan yang pas (korban begal atau bukan, red)," jelas Akung.

Informasi diperoleh, saat ini mayat pria itu telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu.( Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Parit Jalan Girimukti Sukabumi

Trending Now

Iklan