Kompak!! Warga Bersama OKP se Kecamatan Cidahu Lakukan Evakuasi Sisa Reruntuhan Tanah Longsor

Redaksi
Minggu, 28 Agustus 2022 | 11:08 WIB Last Updated 2022-08-28T05:31:35Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Secara gotong royong warga masyarakat Desa Tangkil Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, hari ini mulai lakukan pembersihan reruntuhan tanah longsor di Kampung Cidahu Tonggoh 14/04, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Camat Cidahu Jenal Abidin mengatakan, supaya memberikan rasa nyaman terhadap aktivitas warga reruntuhan tanah longsor mulai dibersihkan yang dilakukan oleh warga masyarakat dan OKP di Kecamatan Cidahu yang dibantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

"Alhamdulilah tebing yang longsor akibat hujan kemarin hari ini mulai dibersihkan dirapihkan supaya tidak mengganggu aktivitas warga yang melintas di area tersebut," ujarnya, Minggu (28/08/22).

Lanjutnya, tidak hanya itu warga masyarakat juga memasang penahan sementara dari bambu ditakutkan adanya longsor susulan yang saat ini mengingat cuaca sangat ektrim.

"Diharapkan warga selalu berhati-hati disaat cuaca saat ini segera laporkan kepada pihak RT/RW apabila terjadi sesuatu," ungkapnya.

"Mudah-mudahan kita semua dijauhkan dari marabahaya dan selalu diberi kesehatan supaya aktivitas tetap lancar," tandasnya. (Mhail)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompak!! Warga Bersama OKP se Kecamatan Cidahu Lakukan Evakuasi Sisa Reruntuhan Tanah Longsor

Trending Now

Iklan