Jumsih, Disiplin Warga Desa Girijaya Sukabumi Kebersihan Lingkungan

Redaksi
Jumat, 05 Agustus 2022 | 19:00 WIB Last Updated 2022-08-05T12:41:31Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Jum'at Bersih (Jumsih) program rutin untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat. Kegiatan tersebut dilakukan disekitar wilayah Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat,(5/8/2022). 

Kepada terbit.id, Kepala Desa Girijaya Dindin Saripudin mengatakan, ini merupakan suatu inisiatif masyarakat supaya kebersihan terawat dengan rapi dan kenyamanan pun akan muncul.

"Alhamdulilah sudah bertahun-tahun progam mingguan ini berjalan dengan baik dan terlihat warga selalu berantusias membersihkan area-area yang terlihat banyak sampahnya. Namun, pada kesempatan kali ini kegiatan bersih-bersih ini juga merupakan langkah awal persiapan menuju acara tahunan di Desa Girijaya yaitu seren tahun" ujar Wa Dindin panggilan akrab Dindin Saripudin, Jum'at (05/08/22).

Lebih lanjut Wa Dindin, hal itu bertujuan untuk dapat menciptakan kebersihan lingkungan karena dengan bersihnya sekitar akan terjaga pula kesehatan masyarakat.

"Sangat luar biasa bangga terhadap warga yang selalu menjaga disiplin kebersihan lingkungan," ungkapnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada warga Desa Girijaya yang telah disiplin melaksanakan program Jumsih, semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT," tandasnya.(Mhail). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumsih, Disiplin Warga Desa Girijaya Sukabumi Kebersihan Lingkungan

Trending Now

Iklan