Aksinya Terekam CCTV, Maling Helm Diamankan Polsek Parungkuda Sukabumi

Redaksi
Kamis, 04 Agustus 2022 | 20:14 WIB Last Updated 2022-08-04T17:35:10Z

Aksi Pelaku Pencuri Helm Terekam CCTV disebuah Konter di Jalan Raya Siliwangi Depan Pasar Parungkuda, Sukabumi,Kamis, (4/8/2022). 


TERBIT.ID | Sukabumi - Terekam kamera pengawas (CCTV). Spesialis maling helm saat melancarkan aksi jahatnya didepan sebuah konter ponsel di Jalan raya Siliwangi tepatnya seberang pasar Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis (4/8/2022). 

Informasi dihimpun, aksi maling helm terekam CCTV durasi 00.36 detik tersebut terjadi pada pukul 10.00 WIB. Saat korban yang merupakan seorang kurir paket sedang melakukan transaksi dengan pemesan barang yang merupakan penjaga konter. Korban memarkirkan motornya dan menyimpan helm miliknya di motor yang terparkir dipinggir jalan. 

Tidak lama kemudian datang seorang pengendara yang memakai kaus hijau dan mengendarai motor matic berwarna pink mendekati motor korban. Pengendara tersebut kemudian memastikan situasi aman sebelum menggondol helm korban dan bergegas tancap gas 

"Ngga lama sih cuma 2 menitan itu, saya pasrah aja, terus sekitar pukul 14.00 temen saya nelpon kalau ada pelaku dengan ciri-ciri yang sama lagi neduh di sekitar Bojongkokosan," jelas korban, Jaja Koswara Sutansa (32 tahun), Kamis (4/8/2022). 

Korban bersama rekannya pun langsung menyergap pelaku yang saat itu sedang berteduh dari hujan kemudian membawa pelaku ke kantor tempat mereka bekerja sebelum kemudian diserahkan pada pihak kepolisian. 

Menurut korban pelaku tersebut memang spesialis maling helm, total sudah dua helm milik rekan kerjanya yang ikut digondol serta helm lain milik warga di sekitar Parungkuda. Harga helm yang digondolnya pun bervariasi mulai dari 200 ribu hingga jutaan rupiah. 

Saat berita ini dirilis pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan korban-korban pencurian helm. (Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksinya Terekam CCTV, Maling Helm Diamankan Polsek Parungkuda Sukabumi

Trending Now

Iklan