-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Legislator Golkar Bersama Yayasan Mutmainatul Ardhi Cidahu Sukabumi Santuni Ratusan Yatim

    TERBIT.ID
    Minggu, 31 Juli 2022, 19:31 WIB Last Updated 2022-07-31T15:29:02Z



    TERBIT.ID | Sukabumi - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi HM. Agus Mulyadi santuni ratusan Yatim-Piatu se Kecamatan Cidahu dalam rangka Gebyar Muharam 1 Muharram 1444 Hijriyah di lembaga pendidikan Islam Yayasan Mutmainatul Ardhi Kampung Papisangan RT 17/05 Desa Pondokkaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu,(31/7/2022). 

    Pantauan terbit.id, hadir dalam acara santunan ratusan anak yatim Kepala KUA Kecamatan Cidahu Dadang serta ketua dan pengurus Yayasan Mutmainah Ardhi, satu persatu anak yatim di panggil dan bersalaman dengan Anggota DPRD kabupaten Sukabumi H. Agus Mulyadi. 

    Terlihat berlinang air mata Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi saat menyampaikan sambutan dihadapan anak-anak yatim.

    " Hari ini merupakan harinya anak yatim jadi kita ketitipan anak-anak yatim dan itu menjadi tugas kita bersama khususnya ibu-ibu yang mengurus anak yatim, sehingga mengurus anak yatim itu menjadi kewajiban," Jelas Agus Mulyadi legislator asal partai Golkar. 

    Agus menambahkan, Kalau kita hanya satu tahun sekali, tapi ibu-ibu harus setiap hari mengurus anak yatim,"imbuhnya.

    Alhamdulillah Kang Ade dari yayasan sudah menyiapkan sekolah gratis dari TK sampai SD dan mudah-mudahan ini bisa dicontoh oleh tempat-tempat yang lain. 

    " Kita tadi mendapatkan usulan mudah-mudahan sekolah untuk anak yatim ini bisa lebih besar sehingga lebih banyak lagi anak yatim yang bisa ditampung dan sekolah secara gratis," Tandasnya Agus. 

    Sementara ketua Pelaksana Ade Mukhtar menyampaikan, Pertama-tama kami ucapkan terimakasih kepada Pak H. Agus Mulyadi yang menyempatkan waktu untuk bisa hadir dalam acara kami, terimakasih juga kepada teman-teman yang support, yang membantu untuk kegiatan santunan Yatim ini,"ujar Ade. 

    Diakui Ade, Tanpa bantuan dan support dari mereka kemungkinan hari ini kita tidak punya arti, dan ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya di tahun Hijriyah,"tambahnya.

    Karena yayasan rutin kegiatan santunan itu satu tahun dua kali, yang sudah lama itu santunan di bulan suci Ramadhan sudah 24 tahun. Kalau santunan Yatim khusus di bulan Muharram ini baru ketiga kalinya dilaksanakan.


    " Jumlah anak yatim alhamdulilah bertambah, kalau tahun kemarin hanya 25 orang dan untuk tahun ini seluruhnya 118 anak yatim yang kita santuni se-Desa Pondokkaso Tonggoh mudah-mudahan tahun depan bisa se-Kecamatan Cidahu,"pungkasnya. (Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +