-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Lanjutkan Pencarian Korban ke 2 Longsor Di Cidahu Sukabumi Oleh Puluhan Personel Tim SAR Gabungan

    TERBIT.ID
    Kamis, 21 Juli 2022, 00:42 WIB Last Updated 2022-07-21T08:46:55Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Puluhan personil tim SAR gabungan Malam ini melanjutkan pencarian korban longsor yang terjadi di Kampung Jabonrawa RT 09/03 Desa Girijaya Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi dengan mengerahkan sebanyak 80 personel yang terdiri dari unsur-unsur relawan, Rabu (20/7/2022).

    "Setelah tadi berhasil mengevakuasi korban yang bernama Irwan (34 tahun), kami bersama relawan kurang lebih 80 anggota akan melanjutkan pencarian terhadap peristiwa ini," ujar Suryo Adianto Korpos Sar Basarnas Kabupaten Sukabumi.

    Dirinya mengatakan jika tim SAR gabungan dalam pencarian tersebut akan dibadi menjadi 7 tim dan setiap tim akan bergantian melakukan evakuasi setelah 30 menit untuk meminimalisir kelelahan.

    "Dari 80 personel ini, kami akan bagi 7 tim  dan setiap tim akan bergantian setiap 30 menit untuk menjaga agar setiap tim tidak kelelahan," jelasnya.

    Seperti diketahui, tujuh orang pekerja bangunan yang sedang bekerja membangun TPT di proyek milik warga tertimbun longsor. Lima dari tujuh korban selamat, sementara dua korban diduga tewas tertimbun material longsoran.(Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru