-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Anggota Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Wakafkan Ratusan Iqro ke Saung Hijrah

    TERBIT.ID
    Sabtu, 09 Juli 2022, 07:57 WIB Last Updated 2022-07-09T02:57:35Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Bhabinkamtibmas Desa Palasari Hilir AIPDA Iskandar wakahkan ratusan buku Iqro bantu program wakaf satu juta Iqro dan Al-Quran untuk negeri. Program dari Saung Hijrah asuhan Ustad. Asep Gunawan (ustad.Oyag) di Kampung Legok Sirna RT 03/03, Desa Lenggensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat,(8/7/2022). 

    Pantauan terbit.id, AIPDA Iskandar adalah anggota Polsek Parungkuda sebagai Bhabinkamtibmas Desa Palasari Hilir, Kecamatan Parungkuda. Usai sholat Jumat persiapan untuk mendistribusikan wakaf Iqro ke Saung Hijrah. 

    Dengan sebuah tas ransel warna hitam satu persatu buku Iqro dimasukan dengan rapi sehingga mudah untuk di bawa(gendong). Menggunakan sepeda motornya, AIPDA Iskandar berangkat menuju Saung Hijrah. 

    Kepada terbit.id, Kapolsek Parungkuda Kompol Iman Prayitno melalui Bhabinkamtibmas Desa Palasari Hilir AIPDA Iskandar mengatakan, program satu juta wakaf Iqro dan Al-Quran seperti ini sangat membantu sekali yang membutuhkan. 

    " Tujuannya, membantu pondok, tahfidz, sarana pengajian yang kekurangan Iqro dan Al-Quran,"jelas Iskandar. 

    Lebih lanjut Iskandar, dengan memawakahkan Iqro ini mudah-mudahan bisa menjadi jembatan dakwah dan syiar bagi orang-orang yang ingin bersedekah. 

    "Harapan saya bisa mencerdaskan anak bangsa melalui pembelajaran iqro," tandas Iskandar 

    Pendiri Saung Hijrah Ustad.Asep Gunawan atau yang biasa di panggil ustad.Oyag mengatakan, Alhamdulillah
    Bhabinkamtibmas Desa Palasari Hilir AIPDA Iskandar silahturahmi ke Saung Hijrah. 

    " Alhamdulillah, beliau mewakafkan sebanyak 110 iqro untuk nanti kita dibagikan ke beberapa majlis taklim," Jelas ustad Oyag. 

    Dikatakan Ustad Oyag, InsyaAllah ini merupakan bagian dari program Saung Hijrah dalam acara gerakan wakaf satu juta Iqro dan Al-Quran untuk negeri. 

    " Kami menjalin komunikasi dengan berbagai lini untuk program ini dan Alhamdulillah luar biasa, setiap harinya ada saja yang mewakafkan baik Iqro maupun Al-Quran," Bebernya.

    Disampaikan, bahwa wakaf Iqro maupun Al-Quran langsung di salurkan ke Majlis-majlis yang membutuhkan. 

    Pihaknya berharap, InsyaAllah program ini terus berjalan dan dari berbagai pihak bisa ikut gerakan Satu juta wakaf Iqro dan Al-Quran, untuk negeri ini,"pungkas ustadz Oyag. (Cking). 

     
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +