-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Truk Hantam Mobil Angkot Seret 4 Motor di Cidahu Sukabumi

    TERBIT.ID
    Selasa, 07 Juni 2022, 20:15 WIB Last Updated 2022-06-07T13:36:48Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Diduga alami rem blong sebuah truk wingbox tabrak angkot dan seret empat motor, kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Caringin Cidahu, tepatnya di Kampung Talang Desa Babakanpari Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022), sekitar pukul 13.00 WIB. 

    Akibat kecelakaan tersebut kendaraan angkot mengalami pecah kaca bagian depan dan bamper depan dan belakang ringsek akibat menimpa empat motor di belakangnya. 

    Keempat motor yang terseret diantaranya, motor Mio F 5055 UD, Vixion F 6242 OT, Kawasaki Ninja F 4639 OE, serta Vario F 3454 QR, mengakibatkan baret-baret(rusak ringan). 

    Sopir wingbox F 8081 UEV Suryana (39 tahun) mengaku dirinya membawa minuman ringan dari Cidahu menuju Klaten, sesampainya di lokasi truk yang dikemudikannya mengalami rem blong. 

    "Mau ke Klaten tadi lagi macet, kondisi rem blong," ungkap Suryana  

    Sementara Toriq (45 tahun) sopir angkot Nopol F 1953 VD yang sedang membawa penumpang dari arah Cicurug menuju Cidahu mengaku kaget. 

    "Waktu itu lagi macet, pas mau jalan tiba-tiba truk nabrak bagian pinggir. Saya lagi bawa anak sekolah tujuh orang," Singkatnya. 

    Salah satu pengendara motor Rohmat (18 tahun) yang membawa keponakan dan bibinya mengalami luka ringan pada bagian tangan dan kaki. 

    "Kegencet sama mobil (angkot), mau pulang ke Cidahu, tadi bawa ponakan usia dua tahun, udah dibawa ke klinik terdekat, takutnya shock," ujarnya. 

    Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini. Kondisi keempat motor yang terseret bagian belakang mobil angkot itu semuanya mengalami baret. Sementara mobil angkot dan truk wingbox masih berada di lokasi kejadian. 

    Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas tersendat dari kedua arah. Terkini kondisi llu lintas telah lancar setelah piihak kepolisian mengatur arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian.(Red). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +