Olah Raga Pagi di Rel KA Remaja Asal Cireunghas Sukabumi Terserempet Kereta

Redaksi
Minggu, 12 Juni 2022 | 10:56 WIB Last Updated 2022-06-12T04:38:37Z


TERBIT.ID | Sedang asik menikmati olah raga pagi di jalan lintasan rel Kereta Api seorang remaja asal Desa Selawangi, Kecamatan Sukaraja, terserempet kereta api di Kampung Citangkalak, Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022).

Informasi dihimpun, korban selamat dan langsung dievakuasi oleh anggota Polsek Cireunghas ke RS Hermina. 

Kapolsek Cureunghas IPDA Hendra membenarkan adanya kejadian warga yang terserempet Kereta Api, sekitar pukul 06.00 WIB dimana lokasi kejadian perkara diperbatasan antara Kecamatan Kebopedes dan Kecamatan Cireunghas. 

" Kejadian di Kebonpedes, karena perbatasan jadi kolaborasi dengan Cireunghas, dan sekarang korban sudah dibawa ke RS Hermina," ujarnya 

Dikatakan Hendra, Saat Petugas sedang piket di Mako Polsek Cireunghas menerima telpon dari anggota securiti Stasiun KA Gandasoli Kecamatan Cireunghas perihal adanya warga yang terserempet KA Siliwangi perjalanan pertama dari Stasiun Sukabumi Kota menuju Cipatat. 

"Setelah anggota mendatangi TKP  kemudian memberitahu via HT ke anggota Polsek Kebonpedes kemudian secara bersama-sama mengevakuasi korban menuju ke rumah sakit menggunakan kendaraan Quick respons 5313. B Polsek Kebonpedes," ujarnya.(Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Olah Raga Pagi di Rel KA Remaja Asal Cireunghas Sukabumi Terserempet Kereta

Trending Now

Iklan