Gali Bibit Atlit se-Dapil ll Ketua Umum Satria Kabupaten Sukabumi Suport Tournament Volleyball

Redaksi
Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:06 WIB Last Updated 2022-06-25T13:49:11Z


TERBIT.ID | Sukabumi - Ketua Umum Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi suport Volleyball Tournament Cipanengah Cup se-Dapil ll di lapang Volly  Desa Cipanengah Kampung Cilubang RT 10/01, Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pantauan terbit.id, belasan tim volly ball akan turun  untuk merebutkan trophy juara 1, 2, 3 serta uang pembinaan jutaan rupiah di ajang Cipanengah cup yang digelar oleh Pemdes Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng.

Ketua Satria PAC Bojonggenteng sekaligus sebagai ketua Panitia Cipanengah Cup Iwan Setiawan mengatakan, di ajang turnamen Volly ball Cipanengah cup ini para peserta lebih menjungjung tinggi sportivitas  agar bisa menghasilkan atlit-atlit berkualitas yang ada di dapil 2 khususnya di Desa Cipanengah  dengan dukungan kader-kader satria.

" di ajang Kades Cipanengah Cup Volleyball Tournament se-Dapil ll yang digelar oleh Pemdes Cipanengah diikuti oleh 16 tim Volly ball," Ujar Iwong panggilan akrab Iwan Setiawan kepada terbit.id Sabtu, (25/6/2022).

Lebih lanjut Iwong, Tournament Volly ball ini adalah untuk kali pertama di gelar oleh Pemdes Cipanengah, dibuka hari ini Sabtu, 25 Juni 2022 dan Finalnya pada Minggu, 26 Juni 2022, dengan sistem gugur.

" Kami selaku kader Satria Kecamatan bojonggenteng khusus nya desa cipanengah mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas support dari Bapak Tedi Setiadi, berkat beliau bisa terselenggara acara volly ball, ini awal dari pembinaan olahraga  khususnya Desa Cipanengah  umumnya di Kecamatan bojonggenteng," Tandasnya, (Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gali Bibit Atlit se-Dapil ll Ketua Umum Satria Kabupaten Sukabumi Suport Tournament Volleyball

Trending Now

Iklan