Cari Jalan Alternatif Truk Sarat Muatan Sayuran Terbalik di Palasari Parungkuda Sukabumi

Redaksi
Rabu, 01 Juni 2022 | 13:30 WIB Last Updated 2022-06-01T06:54:45Z


TERBIT.ID | SUKABUMI - Kecelakan tunggal dialami oleh kendaraan truk engkel muatan sayuran terbalik di Kampung Cibugis Desa Palasari Hilir Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(1/6/2022), sekitar pukul.06.30 WIB. 

Didampingi dua anggota Bripka Bahari dan Bripka Purba, Panit I Unit lantas Polsek Parungkuda Aipda April. L mengatakan, Kendaraan truck engkel Nopol F 8243 VD yang bermuatan sayuran yang mau di kirim ke pasar Cibadak di kemudi kan oleh Iman Firmansyah, yang melaju dari arah Parungkuda menuju Cibadak. 

" Berdasarkan keterangan dari sopir Iman Firmansyah, untuk menghindari kemacetan di jembatan Pamuruyan Cibadak akhirnya sopir truck mengambil jalan alternatif lewat kampung Cibugis Desa Palasari Hilir. 

"karena jalannya menurun tajam dalam keadaan jalan licin kendaraan tidak bisa di kendalikan dan terguling terbalik," Jelas April. 

Lebih lanjut April, untuk evakusi kendaraan terbalik yang menutupi jalan yang menganggu arus lalu lintas yang melintas. 

" Dengan kejadian tersebut Unit Lantas Polsek Parungkuda meminta bantuan derek ataupun tekel supaya tidak menganggu aktifitas masyarakat yang mau lewat,"ujarnya.

Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya korban materi, kecelakaan tunggal di tangani oleh Unit lantas Polsek Parungkuda. (Rc). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cari Jalan Alternatif Truk Sarat Muatan Sayuran Terbalik di Palasari Parungkuda Sukabumi

Trending Now

Iklan