-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Songsong Hardiknas TK Kartika III-56 Gelar Lomba Mewarnai

    TERBIT.ID
    Senin, 30 Mei 2022, 21:20 WIB Last Updated 2022-05-30T14:23:32Z

    TERBIT.ID | BOYOLALI - Untuk menumbuh kembangkan daya pikir dan meningkatkan imajinasi kepada anak-anak sekolah. Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLV Dim 0724 TK Kartika III-56 mengadakan parenting dan lomba mewarnai  bersama pascola di TK Kartika III-56 Jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Surodadi kecamatan Siswodipuran Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Senin ( 30/05/2022).

    Kegiatan perlombaan diadakan sebagai kegiatan akhir tahun kelompok Gugus Mawar KKG III Kecamatan Boyolali, Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLV Dim 0724 TK Kartika III-56. Kegiatan ini untuk menyongsong Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)  Tahun 2022 dan diikuti 106 anak. 

    Kordinator paud Dikdas Ls Kecamatan boyolali Muhammad Nasiri, mengatakan peserta lomba terdiri dari siswa TK Pertiwi dan anak-anak sekitar dengan jumlah peserta 106 anak. 
    Maksud dari kegiatan ini adalah untuk menunjukan semangat bagi sekolah-sekolah lain di Boyoalli bahwa ternyata kita bisa memberikan wadah kepada generasi penerus agar mempunyai kegiatan guna mampu meningkatkan kepercayaan diri menunjukan kemampuan, talenta, potensi oleh anak-anak tersebut.

    “Dengan kegiatan positif seperti ini, kita meningkatkan semangat dan talenta anak usia dini bahwa nanti kedepan bisa menjadi anak-anak yang hebat ” jelas Danramil Mojosongo Kapten Inf Guntur Raharjo saat mewakili Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A.

    Danramil juga  menjelaskan bahwa dengan mewarnai gambar sangat bermanfaat untuk mengasah kemampuan seni anak. Si kecil kita ajarkan bagaimana ia melukis semua hal, sesuai dengan imajinasi dan kratifitasnya.
    “Melalui lomba mewarnai, anak-anak akan belajar memadukan warna, merangkai objek gambar, sehingga terciptalah sebuah kreasi seni si kecil dalam kertas.” tutup Kapten Inf Guntur Raharjo.(Agus.K)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +