Health

Pengendara Motor Remuk Terlindas Ban Tronton Di Cisaat

TERBIT.ID
Senin, 20 Desember 2021, 08:09 WIB Last Updated 2021-12-20T01:12:10Z
 

TERBIT.ID | Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) antara sepada motor dengan mobil angkutan barang di Jalan Raya Rambay, tepatnya di depan minimarket Yormart, Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu  (19/12).

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, sehingga R (20), seorang karyawan swasta asal Kampung Cibatu, Kecamatan Cisaat, tewas di tempat dengan kondisi remuk.

Dari keterangan saksi, AM (26), tronton AMDK AQUA dengan nopol B 9409 TEZ melaju dari arah Kota Sukabumi, sedangkan R mengendarai sepeda motor jenis Honda Sonik dengan nopol F 2774 OO menuju arah Kota Sukabumi.

"Truk angkutan membawa barang berupa air AQUA menuju arah Cibolang, tiba-tiba datang sepeda motor Honda Sonik ke arah Sukabumi. Motor sepertinya kehilangan kendali, kemudian terjadi tabrakan yang mengakibatkan R terlindas roda tronton," kata Kanit Lakalantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat kepada awak media.


Diduga karena kurang hati-hati, dan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan keselamatan bagi dirinya dan pengguna jalan lainnya serta terlalu memaksakan kekanan pada saat akan mendahului kendaraan yang ada di depannya, sehingga menyenggol body samping kanan kendaraan tersebut.

"Sementara, pengendara tronton berinisial AS (57), merupakan warga Gang Gelatik Kelurahan dan Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi," pungkasnya. (R-03)
 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru