Health

Kapten Kav Andika Wira Setya, S.S.T Han. S.I.P Resmi Jabat Komandan Kompi Kavaleri 8 Kostrad

TERBIT.ID
Selasa, 21 Desember 2021, 11:56 WIB Last Updated 2021-12-21T04:56:10Z
 

TERBIT ■ Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. memimpin jalannya acara Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kompi Kavaleri (Danki) Kavaleri 8/KSC/2 Kostrad dari Kapten Kav Yulius Tri Pratisto, S.S.T Han kepada Kapten Kav Andika Wira Setya, S.S.T Han. S.I.P dan Dansatjar Divif 2 Kostrad bertempat di Madivif 2 Kostrad, Malang. Kamis 16 Desember 2021 yang lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Danki Kavaleri 8 Kostrad  Kapten Kav Andika Wira Setya, S.S.T Han. S.I.P dalam rilis tertulisnya di Mako Kompi Kavaleri 8 Kostrad, Jabung, Malang, Jawa Timur, pada Selasa (21/12/2021).

Serah terima jabatan di awali dengan acara tradisi laporan Korps Komandan Satuan dengan penciuman tunggul dan tanda tangan yang dilaksanakan di Hall Bawah Madivif 2 Kostrad, selanjutnya dilaksanakan Upacara Serah terima jabatan bertempat di Lap. Penegak Sapta Marga Madivif 2 Kostrad dan diakhiri dengan ramah tamah dan pemberian kenang kenangan di Indoor Madivif 2 Kostrad.

Serah terima jabatan di lingkungan satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Divisi Infanteri 2 Kostrad. (pen/red).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru