Health

Polsek Purbalingga Bersama Puskesmas Gelar Vaksinasi Door to Door

TERBIT.ID
Kamis, 25 November 2021, 05:34 WIB Last Updated 2021-11-24T22:34:57Z
 

TERBIT ■ Upaya akselerasi vaksinasi bagi masyarakat terus dilakukan jajaran kepolisian di Purbalingga. Kali ini Polsek Purbalingga bersama Puskesmas Purbalingga menggelar vaksinasi door to door di Desa Jatisaba, pada Rabu (24/11/2021).

Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit mengatakan upaya meningkatkan cakupan vaksinasi masyarakat teruas dilakukan. Kali ini digelar vaksinasi door to door di wilayah Desa Jatisaba.

"Teknisnya kami bersama petugas vaksinator dari Puskesmas Purbalingga mendatangi rumah-rumah warga untuk melakukan vaksinasi," jelasnya.

Disampaikan bahwa warga yang didatangi merupakan lansia yang kesulitan untuk hadir di lokasi vaksinasi massal. Dengan didatangi ke rumahnya maka mereka bisa mendapatkan vaksinasi tanpa harus meninggalkan rumah.

"Kami berharap, dengan kegiatan ini semakin banyak masyarakat yang menerima vaksinasi sehingga cepat terbentuk kekebalan kelompok," imbuh kapolsek.

Kepala Puskesmas Purbalingga Sutarmo, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi door to door yang dilalsanakan bersama Polsek Purbalingga merupakan upaya mendukung percepatan vaksinasi. Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaannya.

"Kegiatan vaksinasi door to door ini akan terus dilaksanakan dengan sasaran lansia di desa dan kelurahan lainnya. Dengan harapan bisa semakin banyak masyarakat tervaksin," ucapnya.

■ hms/Imam Santoso


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru