Rahma Terharu Terima Biaya Pengobatan Dari Supriansa



TERBIT.ID ■ Memanfaatkan waktu liburan Tim Peduli bentukan Supriansa, SH, MH (Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar) menyasar warga kurang mampu yang kondisinya sakit dan sangat membutuhkan uluran tangan.

Dengan semangat Peduli dan Saling Menguatkan Tim Peduli hari ini Minggu (12/9) mengunjungi dan memberikan bantuan sembako berikut uang tunai kepada Ibu Imeda di Talagae-Desa Maccile, Kecamatan Lalabata.

“Dikarenakan Bapak (Supriansa) lagi padat kegiatan di DPR-RI Jakarta sementara kondisi warga harus segera mendapatkan kepedulian, jadi Kami mewakili Pak Supri untuk menyalurkan bantuan Sembako dan sejumlah uang tunai kepada Imeda”, ujar Haswal tim Supriansa Peduli.

Tepat pukul 16.50 wita Tim Super Peduli tiba di rumah Imeda dan dengan semangat menyerahkan seluruh bantuan yang telah disediakan, dan kemudian menuju ke titik kunjungan berikutnya.

Dengan mengendarai kendaraan roda empat dengan branding foto Supriansa dan Airlangga Hartarto (Ketum DPP Partai Golkar), Tim Super Peduli melaju ke Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-Donri.

Pukul 17.40 wita Tim Peduli sudah berada di rumah Rahmah yang beberapa hari terakhir menjadi sorotan suara netizen untuk dibantu. Tim Super Peduli yang mendapatkan informasi dari Sosmed (Sosial Media) memutuskan untuk ditindaklanjuti.

“Bantuan sejumlah uang tunai untuk Rahma telah kami serahkan lewat keluarga atas nama Ibu Waliana (tante dari Rahma), selanjutnya akan diserahkan sebagai bantuan Pengobatan Rahma yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar”, ungkap Haswal tim Peduli.

Untuk informasi, Rahma menderita sakit penumpukan nanah akibat infeksi di otak. Rahma terbilang anak yang rajin, baik, dan cerdas di sekolahnya. Rahma anak yang semangat menjalani ujian hidupnya, itu terlihat saat Tim Super Peduli lakukan video call (via WA) dengan Ribe (orang tua Rahma yang mendampingi di RS) sesaat sebelum tim Peduli beranjak meninggalkan rumah Rahma.

Nampak saat video call, dengan selang bantuan oksigen menancap di hidungnya berikut selang infus bergelantungan di tangan, Rahma menyapa tim Super Peduli

Walau terlihat tegar namun Rahma di saat akhir menyapa mengucurkan air mata haru atas pertalian kepedulian Supriansa dengan dirinya.

"Terima kasih Pak Supri sudah bantu Saya, Doakan Saya cepat sembuh”, lirih Rahma.

Lewat Haswal koordinator Tim Super Peduli Supriansa menyampaikan terima kasihnya kepada pengguna Sosmed yang memberikan informasi atas kondisi warga di Soppeng yang membutuhkan kepedulian.

“Terima kasih kepada para warga dan netizen yang memberikan informasi seputar warga yang membutuhkan kepedulian, dan kepada warga penerima bantuan dan dalam keadaan sakit, semoga bantuan ini meringankan beban kita semua dan semoga lekas sembuh”, pungkas Haswal Aidin menyampaikan pesan Supriansa.

Editor: A2M

0 Komentar