Wabup Soppeng LHD Kunjungan Ke Puskesmas Donri-Donri Pantau Vaksinasi Covid-19

TERBIT
Rabu, 14 Juli 2021 | 11:50 WIB Last Updated 2021-07-14T04:54:17Z


TERBIT.ID ■ Usai kunjungan di gudang pupuk PKT Soli'e, Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide. MP melanjutkan kegiatan dalam memantau pelayanan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Puskemas Tajuncu, Rabu, (14/07/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Wakil Bupati Soppeng LHD di sambut oleh Camat Donri-Donri Hj. Andi Singkeru Mangga Ewa, S.Pi. Msi, Kepala UPT Puskesmas Tajuncu, Kades Donri dan jajaran serta para petugas nakes. 

Wakil Bupati Soppeng menjelaskan dalam kunjungannya ini dalam mendukung penuh gerakan vaksinasi nasional untuk masyarakat kita, dimasa pandemi Covid-19, terangnya

Alhamdulillah kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan baik, begitupun antusias masyarakat kita akan vaksinasi ini, mari kita dukung penuh program vaksinasi ini, untuk kesehatan dan kebaikan kita bersama, terakhir ucapnya, tetaplah melakukan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah memakai masker, jaga jarak dan hidup sehat, dengan menjaga imun tubuh, pungkas LHD

Terpantau, Wabup Soppeng LHD juga berdiskusi bersama camat Donri-Donri kepala UPT Puskesmas Tajuncu, terkait pelayanan ke Masyarakat dan menghimbau guna memberi penyuluhan dan pemahaman pentingnya Prokes Kesehatan kepada mayarakat.

 ■ A2M
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Soppeng LHD Kunjungan Ke Puskesmas Donri-Donri Pantau Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan