Satgas TMMD Ke- 111 Selayar, Yakin Selesaikan Pembuatan Duicker Dalam Sepuluh Hari Kedepan


TERBIT.ID ■ Pembangunan sembilan unit duicker oleh satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar hingga hari ke-14, pada Senin (28/6/2021) di Kampung Tola sudah mencapai progres 50 persen. 

Kondisi cuaca yang sering berubah-ubah dan medan pengerjaan duicker sehingga armada tidak bisa diturunkan ke lokasi. Meski demikian cuaca bukan penghalang, tetapi tim satgas TMMD ke-111 terus berupaya melawan tantangan itu. 

"Cuaca yang tidak bersahabat, bukan jadi halangan bagi anggota, semangat yang tinggi sebagai anggota TNI khususnya dari Batalion 726 sehingga bisa mengefesienkan waktu, yang hingga hari ini bobot pembangunan duicker bisa mencapai 50 persen," kata Koordinator pembangunan duicker Satgas TMMD ke- 111 Kodim 1415/Selayar Kapten Inf. Zainuddin. 

Kendati demikian Kapten Inf. Zainuddin optimis hingga 10 hari kedepan pembangunan sembilan unit duicker bisa rampung 100 persen.

"Sebagai anggota TMMD ke- 111 benar-benar menunjukkan pengabdian, sehingga memberikan kesabaran yang baik khususnya masyarakat Bitombang dan Tola yang menjadi lokasi sasaran TMMD tahun 2021," ucap Kapten Inf. Zainuddin. 

■ TMC

0 Komentar