PKB PALI Usung Gus Ami Maju Sebagai Calon Persiden 2024


TERBIT.ID ■  Aka Cholik Darlin dipercaya memimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten PALI periode 2021-2026.

Ditunjuknya Aka Cholik Darlin sebagai ketua PKB PALI, melalui Sidang Pleno Terbuka yang dihadiri PAC se-Kabupaten PALI di Pondok Pesantren Tarbiyatul Islam, pada Sabtu (26/6/2021).

Keputusan itu disepakati Oleh pimpinan Sidang yang langsung dipimpin Oleh Wakil Ketua DPW PKB Sumatera Selatan Anuar Sadat, ST, dan disaksikan oleh PAC dari 5 kecamatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Sumindar mengucapkan Puji syukur Atas Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pali dapat berjalan dengan baik dan Lacar.

Aka Cholik Darlin usai ditunjuk sebagai ketua DPC PKB PALI mengucapkan, Terima kasih kepada peserta Muscab yang telah memberikan Kepercayaan untuk menahkodai PKB PALI kedepan.

" Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, dan saya targetkan PKB meraih 4 Kursi di Pemilu 2024 mendatang," ucap Aka Cholik.

Selain itu, dia Fokus untuk mencalonkan Gus AMI Ketum DPP PKB sebagai Calon Persiden 2024, diharapkan semua niat Ketua Umum PKB ini berjalan dengan baik.

Berikut nama susunan Pengurus PKB PALI periode 2021-2026: 

-Ketua Dewan Syuro PKB: Dr KH Merlin Susri Sosi MPdI.
-Sekretaris: Kiyai Irham.
-Ketua DPC: Aka Cholik Darlin SPdI SH MM.
-Sekretaris DPC: H Herdiyanto SHI.
-Bendahara DPC: Lufri Yuanda , SH.

Tampak hadir dalam Muscab tersebut, Drs H Soemarjono Wakil Bupati, Kabang Kesbangpol Sangkut MM, Kementerian Agama Kabupaten Pali, Kapolres Pali Diwakili Kasat Intel AKP Adi Sapril SH, Ketua PCNU Kab Pali.

Selain itu, hadir juga Ketua MUI kec Tanah Abang, Para Pimpinan Partai Politik Golkar Suarno, PPP Hairul Mursalin, PDIP Eliyah, PKS Damar, Gerindra Alamsya, Demokrat Budi Hoiru sekaligus mewakili Ketua DPRD Pali serta Ketua KPUD Diwakili Abdulrahman SPd.

■ Suherman

0 Komentar